Zaskia Dipenjara, Rela Diputus Pacar

0

Bahar/Edotor

 

TURATEANEWS.com,GOSIP—Sudah jatuh tertimpa tangga pula, perbahasa ini yang mungkin akan disandang penyanyi dangdut dengan goyang itik

Kasus penghinaan Pancasila oleh Zaskia Gotik masih menjadi sorotan publik. Penyanyi dangdut ini bahkan telah diperiksa sebagai saksi beberapa waktu lalu.

Harus bolak-balik mendatangi kantor polisi dan membuat pernyataan di media, Zaskia kerap kali didampingi oleh kekasihnya, Arief Fitriansyah alias Rian. Meski begitu, sahabat Ayu Ting Ting dan Julia Perez ini mengaku minder dengan sang pacar.

Pasalnya, meski diperiksa sebagai saksi, Zaskia masih belum lepas dari ancaman sanksi hukum. Bahkan, ia mengaku ikhlas dan rela diputus pacarnya seandainya ia benar-benar dipenjara.

“Eneng (Zaskia) suka minder kalau ingat kasus ini,” ujar Zaskia dilansir dari Liputan 6. “Eneng memikirkan yang buruk. Kalau sampai Eneng dipenjara. Eneng ikhlas deh Aa (Rian) mencari yang lain saja.”

Sementara itu, Zaskia Gotik dilaporkan ke polisi usai bercanda menyebut lambang Sila Kelima “Bebek Nungging”. Meski sudah meminta maaf hingga menulis surat pada Presiden Jokowi, masih ada banyak pihak yang ingin penyanyi berusia 25 tahun itu tetap dihukum.

Berkomentar dengan bijak!