Wika Salim Privat Muay Thai di Rumah, Netizen: Pengin Jadi Pelatihnya!

0
Wika Salim Privat Muay Thai di Rumah, Netizen: Pengin Jadi Pelatihnya!
Wika Salim (instagram)

SUARATURATEA.COM –┬áPedangdut cantik, Wika Salim, menunjukkan momen latihan Muay Thai bersama seorang instruktur. Hal ini langsung menjadi sorotan netizen.

Wika Salim memiliki paras cantik dan tubuh ideal yang didapatkan karena rutin berolahraga. Masa pandemi corona ini nampaknya tak menjadi halangan bagi wanita kelahiran Bogor tersebut.

Ia justru semakin rajin berolahraga saat memiliki waktu luang. Beberapa aktivitas olahraga yang dijalani Wika, yaitu yoga, workout, hingga Muay Thai.

Pada unggahan Instagram, Rabu (24/6/20), pelantun tembang, ‘Dinding Kaca’ itu memamerkan momen latihan Muay Thai di rumah. Mengenakan sportwear berwarna ungu, body goals Wika kelihatan memesona.

Wika Salim semangat saat mengarahkan serangan ke arah instrukturnya. Namun, pada beberapa momen, ia terlihat lelah kala harus menghalau serangan balik.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Kayaknya gak ada yang kuat ngajarin gw.. Kebanyakan menya menye ­čśé­čśů – – @rolando_muaythai byk sabar ya bang­čĄú­čĄú #deletesoon

Sebuah kiriman dibagikan oleh Wika Salim (@wikasalim) pada

“Kayaknya nggak ada yang kuat ngajarin gue. Kebanyakan menye-menye. @rolando_muaythai banyak sabar ya bang,” tulis Wika Salim pada keterangan unggahannya.

Unggahan Wika pun langsung menjadi sorotan netizen. Hingga berita ini ditulis, video singkat itu sudah dilihat lebih dari 470 ribu kali. Netizen yang terpikat akan pesona Wika pun menawarkan diri untuk menjadi pelatih pribadi sang biduan.

“Cita-citaku jadi pelatih sekarang,” tulis pemilik akun @bngmual_

“Pengin jadi coachnya,”┬á tulis pemilik akun @hardian_se97

Muay thai atau yang biasa disebut juga dengan thai boxing merupakan olahraga yang sedang digandrungi banyak orang belakangan ini.

Meski terkesan macho karena mengandung unsur beladiri, muay thai terbukti efektif untuk menurunkan berat badan, sehingga banyak wanita yang tertarik melakukannya.

Selain itu, ada manfaat lain dari olahraga ini, yakni meningkatkan stamina, dapat digunakan untuk melindungi diri, dan meredakan depresi.

Editor : Ris

Berkomentar dengan bijak!