Waspada, Pencurian Uang Nasabah Marak, Kapolsek Binamu Tebar Selebaran

0
Personil Polsek Binamu menempel selabaran di salah satu Swalayan di kasawan Bontosunggu, Selasa (8/11/2016)

TURATEANEWS.com,JENEPONTO—Mengantisipasi tindakan kejahatan pencurian nasabah Bank yang belakangan ini semakin marak terjadi, khususnya di wilayah kawasan Bontosunggu, yang merupakan pusat kota, hal ini Polsek Binamu menyebarkan selebaran imbauan untuk mencegah tindakan tersebut.

Kapolsek Binamu, AKP Abd Rahim, mengatakan, kepolisian saat ini melakukan langkah optimal dalam pencegahan dengan melakukan kegiatan patrol sembari menempelkan selebaran himbauan pada ketempat-tempat keramaian, menurut Kapolsek ini untuk mencegah tindakan criminal khusunya pencurian uang milik nasabah Bank. Hal ini diungkapkan Kapolsek  Selasa, (11/8/2016).

“Kita juga melakukan penerbitan imbauan melalui selebaran yang ditempel pada tempat keramian sepeti swalayan, rumah sakit dan sekolah sekolah,”kata Rahim

Menurutnya imbauan itu berisi ajakan kepada warga agar tetap waspada terhadap aksi tindakan kejahatan, dan juga bila mengambil uang di Bank dengan menggunakan kenderaan sepeda motor agar tidak menyimpan dalam bagasi.

“Harapan saya warga selalu waspada dan peduli terhadap lingkungan keamanan sekitar rumah. Kerjasama perlu terjalin dengan baik dalam memelihara Kantibmas,” ungkap Rahim

Ical Karsar

Editor  : Bahar

Layout : Sulaiman

Berkomentar dengan bijak!