Temukan Kami di Sini:

Warga Dua Kampung Beda Kabupaten Nyaris Bentrok di Jeneponto

0
Kapolsek Binamu AKP Abd. Rahim bersama anggotanya masih berjaga dilokasi perkelahian untuk mengantisipasi aksi susulan

JENEPONTO, BULLOE–Warga dua Kampung Dusun Punagayya desa Bululoe Kec, Turatea¬† dan warga Kampung Pencong Kab, Gowa nyaris bentok Jumat (25/8) petang.

Peristiwa berawal ketika seorang warga Pencong kab. Gowa melintas di jalan desa Bulloe menghunakan mobil (taksi) bernama Mile (40) dihadang oleh seorang pengendara motor.

Pengendara motor warga Dusun Punagayya desa Bululoe Kec, Turatea Jeneponto bernama Suda (25) berteman menghadang dan langsung melakukan pengeroyokan terhadap sopir taksi (Mile).

Akibatnya Mile mengalami beberapa luka di wajah.

Tak terima warga Pencong kab. Gowa itu menyampaikan ke pihak keluarganya.

“Dari pihak keluarga korban rencananya mau menyerang, tapi kami tiba di lokasi langsung menenangkan keluarga korban dengan meyakinkan bahwa ini kasus murni pemukulan kriminal,” kata Kapolsek Binamu AKP Abd Rahim saat dikonfirmasi, Jumat (25/8) malam

Usai menenangkan kedua belah pihak yang bertikai, pihaknya pun memediasi kedua kelompok untuk membubarkan diri.

“Jadi kelompok keluarga korban sudah kita tenangkan dan pulang ke Pencong karena kita yakinkan bahwa pelaku kita akan proses sesuai hukum, begitu juga pihak keluarga pelaku kita sudah tenangkan

Saat ini warga kedua kampung yang bertetangga dua kabupaten (Jeneponto-Gowa) sudah menenangkan diri. Namun masih terlihat sejumlah polisi baik berpakain dinas Polri maupun biasa masih terlihat berjaga untuk mengantisipasi kejadian susulan.(AGM/RWY)

Berkomentar dengan bijak!