Warga Bontoa Tertipu, Polisi Amankan Mobil Pickup

0
Mobil pickup yang diduga hasil kejahatan diamankan polsek Tamalatea

 Agung/Jurnalis

TURATEANEWS.com,JENEPONTO—Kepolisian Polsek Tamalatea mengamankan sebuah mobil pick up, Selasa (19/07) sekira pukul 21.00 wita di kampung Bontoa lingkungan Balandangan kecamatan Tamalatea kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan.

Kapolsek Tamalatea AKP Syahrul membernarkan temuan tersebut dan menduga mobil yang ditinggal dipinggir jalan oleh warga diduga hasil kejahatan.

“Ini berkat informasi warga, kami mendapat laporan jika ada mobil pick up yang terparkir dipinggir jalan, dan bannya kempes,”kata Kapolsek Tamalatea.

Dia menambahkan, mendengar laporan warga yang diketahui bernama Salasa Sumani warga lokasi penemuan mobil tersebut, pihak polsek Tamalatea langsung menuju lokasi dan betul ada kendaraan mobil pickup warna hitam bernomor Polisi DD 8615 KY.

Salasa Simani warga Bontoa lingkungan Balandangan kecamatan Tamalatea menuturkan bahwa sebelumnya dia melihat seseorang menyimpan mobil tersebut, sekira pukul 10.30 wita dalam keadaan ban kempes.

“Saya melihat seorang lelaki, namun tidak megenalnya yang menyimpan mobil, dia beralasan kalau bannya kempes,” tutur Salasa

Atas permintaan dia (orang yang menyimpan mobil) lanjut Salasa, meminta untuk diantar kerumah sakit Takalar untuk berobat.

“sampai dirumah sakit takalar, dia minta uang 500 ribu alasan untuk bayar biaya pengobatan, saya pun langsung memberi, dan menyuruh saya menunggu di mobil saya, karena lama menunggu, saya meninggalkan rumah sakit dan kembali ke Jeneponto,”ungkap Salasa.

Karena merasa tertipu, Salasa Sumani, langsung menuju kantor ke polsek Tamalatea untuk melaporkan kejadian yang dialaminya.

Kasus tersebut dalam penanganan kepolisian polsek Tamalatea, dan kendaraan picup sudah dilakukan identivikasi untuk mencari pemiliknya.

Baca Juga :

Polisi Berhasil Tangkap Tiga Pelaku Perusakan Mobil Tamalatea

Diduga Lakukan Pencurian, Warga Kalimporo Jeneponto Ditangkap Tim Resmob Polres Pangkep

Tetangga Wakil Ketua DPRD Jeneponto Dibobol Maling, Kawasaki Ninja Raib

Berkomentar dengan bijak!