Temukan Kami di Sini:

Warga Bantaeng Ditemukan Tewas di Jalan oleh Anaknya

0
tim inafis polres Bantaneg lakukan olah TKP

SUARATURTEA.COM, BANTAENG – Rabasing warga Kelurahan BontoAtu ditemukan tewas dijalan setapak oleh anaknya pagi tadi.

Menurut anaknya Lisa (10) ia menemukan mayat orangtuanya dalam keadaan tengkurap di tengah jalan setapak yang tidak jauh dari tempat tingggalnya, setelah melihatnya, ia berteriak dan memanggil kakanya untuk meminta tolong.

“saya temukan jenazah bapak ditengah jalan setapak, dan memanggil kakakku,”kata Lisa ke Suaraturatea.com, Rabu, (18/03/2020).

Setelah anak korban melihatnya ia kemudian memanggil pihak kepolisian untuk mengindetifikasi penyebab kematian korban.

Kapolsek Bissappu Iptu Baharuddin dan unit Inafis Polres Bantaeng beserta Urkes polres Bantaeng langsung melakukan olah TKP setelah mendapatkan laporan dari keluarga korban.

Dari hasil Pemeriksaan tim Inafis Polres Bantaeng dan pihak BSB Bantaeng yang dipimpin Dr. Triwira Al Munqidz menyimpulkan kondisi tubuh mayat tidak di temukan adanya tanda tanda kekerasan dan korban di duga mengidap penyakit jantung.

Kapolsek Bissappu menyarankan keluarga korban untuk dilakukan otopsi, namun pihak keluarga korban menolak dan menerima jenazah korban dengan ikhlas.

“Kami sudah meminta kepada keluarga korban untuk dilakukan otopsi, namun pihak keluarga korban menolaknya dan membuat surat pernyataan,”Pungkas Kapolsek Bisaappu.

Penulis :Reza
Editor : Ig

Berkomentar dengan bijak!