Wardiman Bantah Selewengkan Dana Hibah

0
Ilustrasi Rupiah

Ical Karsar/Jurnalis

 

TURATEANEWS.com,BANTAENG—Ketua Umum Himpunan Pelajar Mahasiswa Bantaeng Wardiman menyikapi terkait tudingan penyelewangan dana hibah sebesar 50 juta yang dikucurkan oleh pemerintah Bantaeng pada tahun 2015 lalu. Jumat (04/03)

“Semestinya kalau ada masalah diorganisasi HPMB, mari kita bicarakan baik baik dan dicarikan solusinya kalau memang ada dugaan penyelewengan anggaran, kan ada hukum kenapa diangkat dimedia” kata wardiwan menyikapi tudingan anggotanya. Baca : Pengurus HPMB Diduga Selewengka Dana Hibah

Ketua HPMB Wardiman juga mengatakan, ini akan jadi pembelajaran bagi pengurus pusat Himpunan Pelajar Mahasiswa Bantaeng terkait apa yang di lontarkan kanda Yuda Jaya didalam pemberitaan tersebut.

Terpisah,  dewan senior HPMB,  Yuda Jaya mengukapkan kepada turateanews.com, bahwa, kasus indikasi penyelewengan dana hibah sebesar 50 juta di organisasi HPMT sudah berlangsung lama sejak di terimanya Naskah hibah.

Kami sudah melayangkan surat ke bupati  Bantaeng,  bahkan kami pun sudah  melakukan pengaduan ke polres Bantaeng terkait dugaan tersebut.

“Dan siapapun pelakunya harus di meja hijaukan demi menyelamatkan HPMB, karena HPMB adalah Milik masyarakat Bantaeng bukan milik person” pungkasYuda Jaya

 

Baca Juga :

Pelaku Begal di Gowa, Ternyata Calon Siswa Tentara   

Tim Buser Polres Bantaeng, Kejar Buronan Curanmor ke Jeneponto 

Berkomentar dengan bijak!