Wanita Pemilik Sabu Kabur, Usai Menjalani Pemeriksaan

0
Emalia, warga jalan Kerung kerung lorong A2 B, No 17 A, tersangka pemilik 11 sachet sabu melarikan diri

Bahar/Jurnalis

TURATEANEWS.com,MAKASSAR—Seorang warga kerung kerung Makassar terduga terlibat kasus narkoba, melarikan di saat berada di ruang tahanan lantai III Subdit narkoba Polda Sulsel, Kamis (3/3/2016) sekitar pukul 17.00 Wita.

Emalia (31), warga  jalan Kerung kerung lorong A2 B, No 17 A, merupakan seorang tersangka pemilik 11 sachet sabu yang ditangkap Ditres narkoba Polda Sulsel pada tanggal 29 Februari lalu.

Emelia dikeluarkan dari ruang tahanan narkoba oleh anggota piket sekitar pukul 16.00 Wita, untuk menjalani pemeriksaan penyidik di ruang lantai III Subdit II dit narkoba. usai menjalani pemeriksaan pukul 17.00 Wita, Emelia diserahkan kembali oleh Bripka Asrullah   anggota piket untuk dimasukkan ke ruang tahanan Dit Narkoba.

Namun petugas piket Brigpol Risman tidak langsung memasukkan Emelia ke ruang tahanan, malah menyuruhnya duduk di kursi yang ada di dekatnya bersama dua anggota polisi yang juga sementara piket.

Sekitar Pukul 17.15 wita, anggota provos polda sulsel yang diketahui bernama Brigpol Munir datan ke ruang dit narkoba untuk melakukn pengecekan tahanan. dan sudah tak melihat lagi perempuan Emelia.

Kini perempuan tersangaka pemilik narkoba 11 sachet ini, dalam pengejaran anggota Dit Narkoba Polda Sulsel.

 

Baca Juga  :

Reserse Narkoba Takalar, Bungkam Terkait Penangkapan Bandar Besar Narkoba, BB 12 Sachet Sabu

Dua Perempuan Bersaudar Ditangkap Polisi 

Oknum Polisi Pemilik Sabu, Akhirnya Tertangkap 

Oknum TNI AL, Tembak Anggota Polisi Saat Tangkap Pelaku Narkoba 

Berkomentar dengan bijak!