Wanita Hamil Korban Tabrak Lari di Bangkala

0
Ilustrasi tabrak lari

Aiman/Jurnalis

TURATEANEWS.com,JENEPONTO–Daeng Ngintang umur 37 tahun dan Salma umur 20 tahun  warga Karamaka desa Bantimanuring kecamatan Bangkala jeneponto, sulawesi selatan  terpaksa harus dirawat di puskesmas Bangkala setelah mengalami kecelakaan tabrak lari di jalan poros bangkala kecamatan Bangkala Jeneponto. korban tabrak lari ini merupakan satu keluarga antara ibu dan anak.

Tabrak lari terjadi saat keduanya sedang berboncengan pulang dari pasar tradisional   Allu menuju ke rumahnya di desa Bantimanurung usai membeli segala persiapan untuk menyambut hari raya idul fitri 1437 hijriah esok hari.

Daeng Ngintang yang sedang membonceng Salma yang tengah hamil 6 bulan menggunakan motor matic dengan nomor polisi DD 3997 LN  di tabrak lari oleh seorang pengendara motor dari arah Makassar menuju ke Jeneponto, akibatnya Daeng Ngintang mengalami luka serius  dibagian wajah dan patah tangan kiri, sedangkan Salma yang sedang dibonceng juga mengalami luka di bagian wajah dan kaki karena terpental ke aspal. Beruntung saat kejadian arus lalu lintas dalam keadaan lengang sehingga tidak menimbulkan korban jiwa.

”Iya tadi korban ditabrak pemotor dari arah Makassar menuju Jeneponto dan pelaku langsung lari. Sementara korban di rawat di puskesmas Bangkala.” Jelas Brigpol Budi anggotapolsek Bangkala.

Sementara pelaku tabrak lari diduga melarikan diri ke arah Jeneponto  dan kini sedang dalam pengejaran petugas kepolisian polsek Bangkala Jeneponto Sulawesi-Selatan, dengan adanya kejadian ini diharapkan para pengguna jalan agar lebih berhati-hati saat melintas di jalan poros Bangkala karena di daerah ini sering terjadi kecelakaan lalu lintas.

Baca Juga :

Pengendara Wajib Tertib, Esok Polres Jeneponto Gelar Operasi Patuh

Truk Seruduk Inova, Depan Kantor BNI Cabang Jeneponto

 

Berkomentar dengan bijak!