Temukan Kami di Sini:

Wakil Bupati Buka Turnamen Bulutangkis JEKA CUP I di Eks Gudang Kapas Jeneponto

0
Wakil Bupati Jeneponto Mulyadi Mustamu

JENEPONTO,BINAMU–Ketua Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Cabang Jeneponto Mulyadi Mustamu membuka Turnamen Bulutangkis di eks gudang kapas PB. Jeka bertempat Jln. Sultan Hasanuddin Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu Jeneponto, Kamis (28/9/2017) malam.

Turnamen bulutangkis Jeka cup I, diikuti 11 club bulutangkis dengan 82 pasang pemain dengan kategori Putri 11 pasang dan Kategori putra 59 pasang. Sedangkan dobel Fix 12 pasang.

“Saya mengakui masih banyak kekurangan selama memimpin PBSI di jeneponto, namun kita berharap agar kedepan olah raga khusunya bulutangkis menghasilkan kader-kader yang dapat berlaga sampai ke tingkat nasional,”ucap Karaeng Tinggi (sapaan Mulyadi Mustamu) saat membuka turnamen.

Dikatakan Karaeng Tinggi, meminta kepada para club bulutangkis di Jeneponto agar secepatnya mengajukan proposal ke KONI cabang Jeneponto agar dapat segera dianggarkan.

Ia berharap olah raga di Butta Turatea ini maju,”Ayo kita bersatu membangun olah raga di daerah untuk mengkader pemuda dan lainya, hidupkan olah raga insyah Allah bisa kedepan,”kata Mulyadi

Sebelum menutup sambutannya, Mulyadi memberikan semangat kepada seluruh peserta turnamen bulutangkis JEKA CUP I.

“Junjung sportifitas, Selamat bertanding Insya Allah kita Bisa maju kedepan,”ucap Mulyadi

Selain ketua panitia Muhammad Qalli Nurdin, acara pembukaan turnamen juga dihadiri ketua PB JEKA Kapas Blasius Bastion Soge. (LDS/SCB)

Berkomentar dengan bijak!