Waduh! Shabu Malaysia, Dipasarkan di Bone

0
Hj.A.Rohana mengamati saat petugas BNN mengeledah rumahnya

Ical Karsar/Jurnalis

 

TURATEANEWS.com,BONE—Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) AKBP Yuning berhasil mengamankam narkotika jenis shabu seberat 8 kilo gram dari rumah Hj.A.Rohana Binti A.Paturuni, Sabtu (09/04) pukul 15.30 wita, warga dusun Pakkalena desa Pattiro Sompe kecamatan Sibulue Kabupaten Bone provinsi sulawesi selatan.

Narkotika jenis shabu seberat 8 kilo gram ini, ditemukan didalam kamar yang disimpan dalam sebuah tas pakaian dengan terbungkus plastik yang dilakban. Shabu ini diduga milik A.Burhan Bin A.Abd.Halim, (32) yang baru tiba dari Malaysia. Shabu ini sengaja didatangkan dari negara Malaysia untuk dipasarkan di kabupaten Bone.

Baca  : Lima Anggota Polres Jeneponto Diamankan Propam Polda, Satu diantaranya Positif Komsumsi Shabu

Pemilik rumah, Hj.A.Rohana Binti A.Paturuni menutukan kalau dirinya tidak mengetahui isi tas yang disimpan keponakannya itu berisi narkotika.

Narkotika jenis shabu seberat 8 kilo gram ditemukan petugas BNN di rumah Hj.A.Rohana

“Keponakan saya ini baru tiba dari malaysia, tidak tau kalau didalam tas yang disimpan dikamar berisi shabu sabu,”katanya kepada petugas yang menggedah rumahnya

Pemilik shabu, A.Burhan Bin A.Abd.Halim sudah tidak berada rumah tersebut, menurut keterangan Hj.A.Rohana, bahwa keponakannya berangkat ke kota Watampone sekira pukul 19.45 wita.

Kepala BNN Pusa AKBP Yuning bersama anggotanya telah meninggalkan Polsek Sibulue dengan membawa barang bukti shabu seberat 8 kilo gram, sedangkan pemilik (A.Burhan) dalam pengejaran.

Baca Juga :

Pesta Miras, Tim Gabungan Operasi “Bersinar” amankan 10 Anggota Polisi

Seorang Perwira Polisi Edarkan Shabu di Kota Palopo

Lagi Lagi, Oknum Polisi Bawa Shabu di Bandara

Berkomentar dengan bijak!