Wabup Jeneponto dan Takalar Ditunjuk Sebagai Ketua Laskar Merah Putih

0

Lando / Jurnalis

TURATEANEWS.com MAKASSAR--Rapat Kerja Daerah (Rakerda) 1 Markas Laskar Merah Putih (LMP) Sulsel, akhirnya memilih dua Wakil Bupati di wilayah Selatan Selatan, Sulawesi Selatan, menjadi ketua Markas Cabang LMP. Kedua  Wakil Bupati itu ialah, Wakil Bupati Takalar H.M Natsir Ibrahim dan Wakil Bupati Jeneponto Mulyadi Mustamu.

Penunjukan dua wakil Bupati itu dilakukan melalui penyerahan surat Mandat untuk melakukan Konsolidasi dan Pembentukan Laskar Merah Putih untuk Markas Cabang. Paling Lambat satu Bulan sejak dikeluarkannya surat mandat tersebut.

Surat mandat itu diberikan oleh ketua Markas Daerah LMP Sulsel Irwan Adnan kepadaWabup Takalar dan Perwakilan Wakil Bupati Jeneponto. Penyerahan mandat sebagai ketua cabang LMP diberikan disela sela pembukaan Rakerda 1 Markas Daerah LMP Sulsel, di Hotel Asyra, Sabtu 30 April.

Selain itu, penyerahan surat mandat disaksikan oleh dewan pembina LMP Sulsel Ramdhan Pomanto, Wakil Ketua Umum Bidang OKK (Dewan Pendiri LMP) H Jumala dan Wakil Ketua Bidang Pendidikan dan Pelatihan Suharti Hang.
  
Juru Bicara Sekaligus Sekretaris Steering Committee Rakerda I LMP Sulsel Dedi Alamsyah mengatakan, pemberian Surat Mandat kepada dua Wakil Bupati itu untuk membuat LMP Sulsel lebih maju dan besar lagi. “Program LMP adalah program kemasyarakatan yang selalu bersinergi dengan pemerintah. Kedepan LMP akan besar dari daerah hingga ke provinsi.” ujar Dedi.

Berkomentar dengan bijak!