Wabup Jeneponto Buka Puasa Bersama Dihadiri Ribuan Masyarakat

0
BUKA PUASA. Wabup Jeneponto Mulyadi Mustamu (tengah) bersama unsur Muspida saat buka puasa akbar, di Lapangan Passamaturukang.

Krg Lomba / Jurnalis
TURATEA NEWS.COM JENEPONTO–Jika tidak aral melintang, Sore ini Jumat (24/6/16), Wakil Bupati Jeneponto Mulyadi Mustamu menggelar Buka Puasa Bersama dengan masyarakat di rumah kediaman pribadinya Di Desa Punagayya, Kecamatan Bangkala.

Acara buka puasa bersama ini akan dihadiri oleh Anggota DPR RI dari Partai Hanura Mukhtar Tompo, Bupati Jeneponto Iksan Iskandar, Ketua DPRD Jeneponto Muh. Kasmin MS, Para Unsur Muspida, Para Pimpinan SKPD, Camat dan Lurah, Pengurus dan simpatisan Partai Hanura dan masyarakat.

Wabup Jeneponto Mulyadi Mustamu yang juga selaku Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Jeneponto mengatakan, kegiatan buka puasa bersama ini merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya.

Dia mengungkapkan tujuan buka puasa bersama ini adalah untuk tetap menjalin silaturahmi dengan semua stakeholder dan meningkatkan keimanan kita dalam bulan suci ramadhan ini, kata Karaeng Tinggi sapaan akrabnya.

Mulyadi juga menambahkan silaturahmi dengan buka puasa bersama ini juga dapat meredam sekat-sekat politik yang saat ini mulai memanas di Butta Turatea. “Saya berharap kepada seluruh masyarakat Butta Turatea untuk menghilangkan persepsi yang demikian. Karena masih banyak tugas-tugas yang perlu diselesaikan terkait visi dan misi saya bersama Bupati Jeneponto Iksan Iskandar”, tandasnya. ***

Berkomentar dengan bijak!