Temukan Kami di Sini:

Viral, Video Pelajar di Jeneponto Dikeroyok di Bahu Jalan

0

SUARATURATEA.COM, JENEPONTO – Kembali terjadi, sebuah video aksi pengeroyokan seorang pelajar di Kabupaten Jeneponto Sulawesi Selatan viral di jagat sosial media platform Facebook.

Salah satu akun facebook dengan nama pengguna, Asdar mengunggah video itu di grup publik bernama Suara Rakyat Turatea (SURAT).

“SMA Batang Jeneponto Lagi. Yang tahu kronologis kejadiannya silahkan coret-coret di kolom komentar,” tulisnya dalam unggahan itu dilihat Kamis (30/9/2021).

Asdar mengunggah video itu sejak Rabu (29/9/2021) dan telah dibagikan oleh pengguna lain sebanyak 10 kali dan di komentari enam pengguna hingga diberi beberapa reaksi emoticon.

Dalam video berdurasi 27 detik itu, tampak seorang siswa memakai switer hitam dihajar puluhan pelajar lainnya hingga babak belur.

Aksi itu terjadi di luar lingkungan sekolah yang berada di jalan poros Jeneponto-Bantaeng, tepatnya di kelurahan Togo-togo, Kecamatan Batang.

Siswa tersebut mendapat pukulan telak dari siswa lain pada bagian belakang kepala saat ia hendak melarikan diri.

“Itu yang baju putih, ya allah. Woy woy woy,” teriak salah satu siswa yang tengah mengabadikan momen pengeroyokan itu.

Korban kembali mendapat sejumlah pukulan, tendangan hingga tidak berdaya.

Dalam video, suara hingga teriakan lantang meminta agar pengeroyokan itu diberhentikan. Hanya saja, pelajar lainnya terus melayangkan pukulun terhadap korban.

Sejauh ini, peristiwa tersebut belum diketahui apa penyebab dan motif hingga terjadinya aksi pengeroyokan terhadap seorang pelajar ini. (*)

Berkomentar dengan bijak!