Viral, Beredar Poling Sekda Memimpin Calon Bupati Jeneponto

0

SUARATURATEA.COM, JENEPONTO– Beredar pooling calon bupati viral kabupaten Jeneponto 2022 dari 6 calon Dr Syafruddin Nurdin, H Paris Yasir, H Mulyadi, Syamsuddin Carlos, Muh Syarif Patta, Hamsiah Iksan.

Dari poling tersebut Dr. Syafruddin Nurdin memimpin jauh mengungguli dari kelima calon lainnya.

Saat dikonfirmasi Syafruddin Nurdin mengatakan tidak tau menahu tentang perolehan tersebut.

Dr.Syafruddin Nurdin yang sekaligus menjabat Sekda Jeneponto yang dikenal merakyat di masyarakat mengungkapkan mengapresiasi positif dukungan para netizen, untuk pilkada kedepan, namun saya berfikir positif saja dan fokus akan tanggung jawab Negara yang diembannya.

“Saya mengapresiasi positif para netizen, untuk pemilihan kepala Daerah Jeneponto, Namun sebagai Sekda saya fokus dengan tanggungjawab,” ungkap Doktor dibidang Kesehatan Masyarakat ini.

Jeneponto ini kaya dengan putra putri terbaik dan saya kira kelima nama tersebut adalah putra putri terbaik Jeneponto, dan Jeneponto beruntung memiliki para tokoh tersebut,”Ujar mantan kadis kesehatan Jeneponto

Pemilihan Pilkada yang akan digelar 2022 dimana petahana akan mengakhiri masa jabatannya dan beberapa capaian yang telah ditorehkan beliau yang akan menjadi tugas yang tidak ringan bagi suksesor H Ikhsan Iskandar.

Penulis : Ibnu Gaffar
Editor. : Aditya

Berkomentar dengan bijak!