SUARATURATEA.COM, GOWA – Mardani Hamdan, tersangka pelaku penamparan pasangan suami istri di Gowa akhirnya dijemput Polisi. Sabtu (17/7/2021).

Mardani Hamdan tiba di Mapolres Gowa pada pukul 14.14 Wita siang ini dengan mengenakan kemeja biru bercelana kain dan memakai kopiah hitam.

Selain itu, pantauan Suaraturateacom di lokasi, Mardani keluar dari sebuah mobil Kijang Innova berwarna putih usai dijemput oleh polisi di kantornya.

BACA JUGA: Kepada Penyidik Polres Gowa, Mardani Hamdan Beri Keterangan Karena Ada Lemparan Botol

Mardani tampak didampingi dua orang pengacara. Dia keluar dari mobil Kijang Innova dan langsung menuju ke ruang penyidik Sat Reskrim.

Tidak ada pendampingan dari pihak keluarga. Mardani juga didampingi salah satu penyidik saat turun dari mobil.

Hingga saat ini, penyidik masih masih melakukan pemeriksaan terhadap tersangka.

BACA JUGA: Tetap Prokes, Jemaah An-Nadzir di Gowa Salat Idul Adha 1442 Hijriah

Sebelumnya, polisi telah menetapkan Mardani Hamdan sebagai tersangka dalam kasus penganiayaan pemilik warkop di Jalan Poros Panciro, Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan. Jumat (16/7/2021).

Kendati demikian, meski Mardani telah ditetapkan sebagai tersangka. Polisi dalam hal ini Polres Gowa masih belum melakukan penahanan.

Kapolres Gowa, AKBP Tri Goffarudin mengatakan, penahanan dilakukan setelah yang bersangkutan menjalani proses pemeriksaan di tubuh internal ASN Pemda Gowa. Dalam hal ini adalah Inspektorat.

BACA JUGA: Ternyata Ini Pemicu Awal yang Diakui Satpol PP Gowa Hingga Menampar Pemilik Warkop

“Iya belum (penahanan) untuk saat ini, tapi statusnya sudah tersangka. Kita tunggu nanti dari pihak internal Pemda (inspektorat) nanti diserahkan ke kita (pasca diberi sanksi internal),” kata Perwira melati dua itu. Jumat (16/7/2021). (**)

Berkomentar dengan bijak!