Video Syur Mirip Jessica Iskandar Pemersatu Bangsa, Ini Kata Mbah Mijan

0
Video Syur Mirip Jessica Iskandar Pemersatu Bangsa, Ini Kata Mbah Mijan

Suaraturatea.com – Kabar kurang menyenangkan datang lagi di industri hiburan. Setelah muncul video syur mirip penyanyi Gisella Anastasia, kini hal serupa juga menimpa selebriti lain, yakni Jessica Iskandar.

Sebuah video syur perempuan mirip dengan artis yang akrab disapa Jedar, tampak beredar di internet, Minggu (8/11/2020). Hal ini membuat nama Jedar trending di media sosial Twitter. Tak hanya mencuri perhatian netizen, tetapi juga Mbah Mijan. Paranormal asal Kebumen tersebut mengatakan, munculnya video mirip Jedar itu seperti suatu hal yang terprogram.

“Setelah Gisel, muncul 30 detiknya Jedar. Mbah jadi menduga ada something yang sudah terprogram untuk tujuan tertentu,” tulisnya, seperti dikutip dari media sosial Twitter, Minggu (8/11/2020).

Dalam cuitannya itu, Mbah Mijan juga menuliskan terima kasihnya untuk Jedar karena telah mempersatukan bangsa.

“Maka dengan ini, Mbah sampaikan ucapan terimakasih juga kepada Jedar yang sudah mempersatukan bangsa,” tulisnya lagi.

Munculnya cuplikan layar dari video panas mirip Jessica Iskandar, membuat netizen bertanya-tanya tentang kebenarannya. Ada aja yang menilai bahwa perempuan yang ada di video tersebut tidak mirip dengan mantan kekasih Richard Kyle.

“Yang jedar kok mukanya ga mirip jedar blas ya, malah kaya org lain,” tulis netizen di Twitter.

“Tapi yang jedar kayak bukan jedar si kalau menurut aku cuma mirip aja,” tulis netizen lainnya.

“Video yang mirip jedar kok enggak mirip yah, bukan jedar tuh,” tulis netizen lainnya.

Komentar netizen itu juga mendapatkan persetujuan dari Mbah Mijan. “Mbah kali ini percaya netijen yang mengatakan bahwa 30 detik terlalu offside, cenderung gak ada mirip-miripnya,” tulisnya lagi.

Berkomentar dengan bijak!