Temukan Kami di Sini:

VIDEO: Ritual Ilmu Hitam, Mata Kanan Bocah 6 Tahun Hendak Dicungkil Satu Keluarga di Gowa

0

SUARATURATEA.COM, GOWA – Bocah enam tahun di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan harus menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Syech Yusuf Gowa setelah dianiaya oleh orang tuanya sendiri.

Bocah enam tahun ini berinisial MA, mengalami luka pada bagian mata kanan akibat dicungkil yang diduga dilakukan kedua orang tua kandungnya. Selain kedua orang tuanya itu, nenek, kakek dan pamannya juga disebut terlibat dan tidak melarang tindakan penganiayaan tersebut.

Bayu, paman korban yang mendampinginya di RSUD Syech Yusuf Gowa menuturkan, kejadian ini terungkap setelah korban terdengar berteriak histeris kesakitan saat dia duduk di depan rumahnya di wilayah Lembang Panai, Kampung Gantarang, Kecamatan Tinggimoncong.

“Ibunya ini dalam kondisi kesurupan, kami di depan rumahnya tiba-tiba ada suara teriakan anak kecil, ternyata si korban ini lagi di ini matanya, dicungkil sama orang tuanya. Terus yang mendukung juga itu rata-rata suaminya, neneknya, sama omnya korban, kakek,” terang Bayu.

Berkomentar dengan bijak!