Video Mesum Diduga Anggota Dewan di Pangkep Viral

0
Penyebar Videon Syur Remaja di Parepare Diringkus Polisi
Ilustrasi

Suaraturatea.com, MakassarVideo mesum yang memperlihatkan diduga oknum prianya seorang anggota DPRD Pangkep, menjadi viral di media sosial. Pria tersebut diduga anggota legislator Pangkep berinisial HR.

Video berdurasi 12 detik itu viral setelah diunggah oleh salah satu akun di Facebook. Dalam postingannya, sang pengguna mencantumkan nama salah satu anggota DPRD Pangkep.

Dalam video itu, terduga HR tidak menggunakan busana sama sekali di sebuah kamar, yang direkam oleh salah seorang perempuan yang belum diketahui identitasnya. Setelahnya mereka melakukan hubungan layaknya suami istri.

BACA JUGA : Keluarga Pemuda Tewas Ditikam Teman di Bima Ngamuk, 2 Polisi Terluka

Menanggapi hal itu, Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Pangkep Fraksi Gerindra, Tauhid mengatakan, bahwa saat ini dirinya belum bisa berkomentar banyak.

Pasalnya meski telah mendengar informasi terkait hal itu, tapi belum pernah melihat video yang beredar tersebut. “Saya belum bisa berkomentar banyak, karena saya juga belum pernah lihat videonya seperti apa,” ujarnya saat dihubungi via telepon, Senin (2/11/2020).

Ia menambahkan, jika memang terbukti video mesum diduga anggota DPRD Pangkep, yang melakukan adalah HR, pihaknya akan lebih dulu berkordinasi dengan ketua DPRD Pangkep terkait tindak lanjutnya.

BACA JUGA : Dianggap Hina Islam, Poster Presiden Prancis Diinjak-injak

“Kami tidak bisa langsung memutus, karena perlu kordinasi dengan ketua DPRD,” tutupnya.

Berkomentar dengan bijak!