SUARATURATEA.COM – Sekelompok geng motor menyerang polisi yang sedang melakukan patroli di Jl TB Simatupang, Jakarta Selatan. Para pelaku mengejar hingga memukuli polisi.

Peristiwa itu terjadi pada Kamis (8/7) sekitar pukul 05.01 WIB. Saat itu, petugas sedang melakukan patroli dalam rangka penindakan PPKM darurat.

“Tim PPKM (darurat) sedang patroli (melihat) ada kerumunan di jalan tersebut, mau bubarkan ternyata kerumunan balap liar,” kata Yusri saat dihubungi wartawan, Jumat (9/7/2021).

BACA JUGA : Kronologi Nia Ramadhani dan Suaminya Ditangkap Karena Narkoba, Ternyata dari Supir

Polisi tersebut kemudian membubarkan kerumunan balapan liar. Namun kejadian di luar perkiraan, para pelaku sekelompok geng motor itu malah menyerang polisi tersebut.

“Anggota membubarkan, tapi terjadi oleh mereka semua melakukan pengeroyokan kepada anggota,” tuturnya.

Polisi telah menangkap sejumlah pelaku dalam kasus ini. Saat ini polisi sedang mengejar para sekolompok pelaku geng motor lainnya yang melakukan penyerangan ke korban.

BACA JUGA : Polisi ‘Bongkar’ Kronologi Penangkapan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Siang Ini
Ketegangan Polisi Diserang

Peristiwa itu viral di media sosial. Dalam rekaman video terlihat detik-detik menegangkan ketika korban diserang para pelaku geng motor.

Dalam rekaman video yang beredar, terlihat beberapa pemuda mengejar polisi tersebut. Hingga akhirnya polisi itu masuk kembali ke dalam mobil.

BACA JUGA : Terendam Banjir, Ini Wilayah yang Kondisi Ringan dan Berat di Jeneponto

Dalam potongan video lainnya, terlihat polisi sudah di dalam mobil. Salah satu pelaku geng motor kemudian menyuruh polisi itu jalan sambil berkata kasar.

“Jalan…! Jalan…!” teriak pemuda itu.

Kejadian itu menjadi tontonan para pelaku geng motor lainnya. Suasana sedikit riuh dan bising knalpot motor. (**)

Berkomentar dengan bijak!