Temukan Kami di Sini:

Uut Permatasari Terharu Ingat Sang Nenek Saat Berkunjung di Panti Sosial Lansia

0
Foto: Ibu Ketua Bhayangkari, Polres Gowa Uut Permatasari saat menyambangi Panti Sosial Lansia.

SUARATURATEA.COM, GOWA – Manfaatkan jelang peringatan hari Bhayangaka yang ke 75 Tahun, ibu Ketua Bhayangkari Polres Gowa, Uut Permatasari menggelar bakti sosial ke panti sosial lanjut usia.

Dalam kunjungan bakti sosialnya, Uut Permatasari tampak bersama dengan suami tercinta, AKBP Tri Gofaruddin Pulungan.

“Kegiatan sosial yang luar biasa dalam menyambut hari Bhayangkara, kita berkunjung ke Balai Panti sosial Lanjut usia (Lansia) kita ketemu dengan ibu-ibu, bapak-bapak yang lansia,” kata Uut. Rabu (30/6/2021).

BACA JUGA : Bupati Jeneponto Buka Rembuk Stunting, Ini Pesannya!
BACA JUGA : [UPDATE] Korban KMP Yunice, 2 Pria dan 4 Wanita Meninggal Dunia

Saat berkunjung, dirinya juga terharu melihat kondisi yang ada di panti sosial, dia menemukan beberapa diantaranya yang sudah tidak memiliki keluarga.

“Ada yang tidak ada keluarganya, ditinggal sama putra-putrinya yang sudah meninggal, tapi saya salut sekali, dan saya sampai meneteskan air mata. Saya ingat sekali dengan nenek saya. Kalau bapak Kapolres juga ingat ibunya, mendoakan kami, masya Allah,” haru Uut.

Aksi sosial Uut Permatasari yang bernama lengkap Utami Suryaningsih ini mengaku bahwa kegiatan bakti sosial ini adalah kegiatan yang memberikan dampak positif. Disamping itu dirinya juga memberikan penyampaian agar untuk tetap menyayangi orang tua dan tetap berbakti kepadanya.

BACA JUGA : Rintangan Prajurit Satgas TMMD Selayar Bangun 9 Unit Dekker
BACA JUGA : Polisi Bekuk Pelaku Pencurian Hp Anak Panti Asuhan di Makassar

“Mudah-mudahan, kegiatan seperti ini bukan diperingati setiap Hari Ibu saja, kita mengunjungi seperti ini, jadi insya Allah berkelanjutan kita akan terus bersilaturahmi dengan bapak dan ibu,” ucap Uut.

Berkomentar dengan bijak!