Temukan Kami di Sini:

Usai Ngantar Calon Istri, Anggota Reskrim Ditemukan Tewas Luka Tembak di Kepala

0
Ilustrasi (int)

SUMSEL, SUNGAI LILI–Seorang Polisi melakukan aksi bunuh diri dengan menembak kepalanya sendiri. Belum diketahui persis anggota Reskrim Polsek Sungai Lilin Polres Musi Banyuasin, Sumatera Selatan.

Brigadir Dua (Bripda) Azan Fikri (23 tewas seketika dengan luka tembak di bagian kepala. Peristiwa itu terjadi pada Senin 09 Oktober 2017 Sekitar Pukul 02.00 Wib di Dusun VI Rawa Bening Desa Tri Tunggal Kec. Tungkal Ilir Kab. Banyuasin.

Berdasarkan informasi yang didapat, sebelum aksi bunuh diri itu terjadi, korban (Azan Fikri) usai mengantar calon istrinya bernama Resi (25) ke rumah orang tuanya tak jauh dari tempat Azan menembak kepalanya

Sebelumnya Bripda Azan Fikri seorang diri berangkat dari Palembang menuju Sungai Lilin menggunakan kendaraan Pribadi Jenis Mobilio Warna Hitam bernomor Polisi BG 1652 JF.

Pada pukul 23.00 wib korban berhenti di rumah Lili Asri samping SPBU Kel. Sungai Lilin Jaya. Tidak berselang lama, sekira pukul 23.30 wib korban mengantar kekasihnya Resi  ke rumahnya di Desa Rawa Bening.

Disana korban sempat bertemu dengan Ibu kandung Resti, Darlina namun tidak lama, Polisi berpangkar Bintara itu tidak lama berpamitan untuk kembali ke Sungai Lilin.

Sekitar Pukul 02.00 Wib warga Dusun VI Rawa Bening Desa Tri Tunggal lima orang yang sedang jaga malam mendengar bunyi letusan satu kali, namuk tidak mengetahui asal suara letusan itu.

Sekira Pukul 07.00 wib Resti mendapat informasi jika kekasihnya itu masih berada disekitar rumahnya.

Saat ditemukan, mesin mobil aktif dan pintu terkunci dari dalam, dan pintu kaca jendela kiri belakang pecah diduga akibat terjangan peluru dari senjata api yang digunakan menembak kepalanya.

Senjata api jenis revolper standar Polri. Saat ditemukan, posisi dalam keadaan duduk dibelakang kemudi mobil sudah meninggal dengan luka di kepala sebelah kanan tembus sebelah kiri dengan posisi tangan kanan mengenggam senpi jenis revolper.

Kasus dugaan bunuh diri tersebut dalam penangnanan pihak Reskrim Polsek Sungai Lilin Polres Musi Banyuasin, Sumatera Selatan.(*)

Berkomentar dengan bijak!