Temukan Kami di Sini:

Usai Adiknya Dianiaya, Kematian Kakak Bocah di Gowa Mulai Diselidiki Polisi

0
Foto: Tersangka pelaku penganiayaan terhadap bocah AP yang nyaris matanya dicungkil karena ritual pesugihan.
Foto: Tersangka pelaku penganiayaan terhadap bocah AP yang nyaris matanya dicungkil karena ritual pesugihan.

SUARATURATEA.COM, GOWA – Penyidik Sat Reskrim Polres Gowa telah memeriksa lima orang saksi terkait insiden penganiayaan yang dialami bocah enam tahun, AP.

Kelima orang yang diperiksa itu diduga karena memiliki keterlibatan insiden yang menimpa AP dan kakaknya, Dandy yang sebelumnya meninggal dunia.

“Lima orang sudah diperiksa, Alhamdulillah, sudah diambil keterangan,” kata Kasat Reskrim Polres Gowa, AKP Boby Rachman kepada wartawan. Rabu (8/9/2021).

Selain itu kata Boby, dari lima orang saksi itu, ada beberapa diantaranya akan dilakukan pemanggilan ulang dan dimintai pemeriksaan keterangan berlanjut.

“Ada memang saksi-saksi yang nanti kami periksa kembali, nanti kita jadwalkan kembali untuk pemeriksaan,” terangnya.

Dari informasi yang dihimpun, diantara lima orang yang diperiksa penyidik, ada yang memiliki latarbelakang sebagai dukun.

“Ada salah satu yang diperiksa, yang memang profesi atau pekerjaan sebagai dukun di kampung Lembang Panai,” tambah Boby.

Diketahui, dalam peristiwa ini, kakak dari AP, Dandy diduga juga telah menjadi korban penganiayaan oleh keluarganya. Polisi terus masih melakukan upaya penyelidikan penyebab kematiannya. (*)

Berkomentar dengan bijak!