UPDATE: Rekonstruksi Pembunuhan Mayat dalam Karung di Gowa, Adegan Keempat Mengerikan

0
UPDATE: Rekonstruksi Pembunuhan Mayat dalam Karung di Gowa, Adegan Keempat Mengerikan
Reka adegan ulang kasus pembunuhan pria yang dimasukkan ke dalam karung. [Ibnu Gaffar/Suaraturatea.com]

SUARATURATEA.COM, GOWA – Pelaku pembunuhan mayat dalam karung di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan RZ telah melakukan gelar adegan rekonstruksi di belakang kantor Mapolres Gowa.

Reka adegan rekonstruksi ini kata Kepala Satuan (Kasat) Reskrim Polres Gowa, AKP Jufri Natsir bahwa setidaknya ada 50 adegan yang diperagakan RZ.

“Dalam rekonstruksi tersebut ada 50 adegan, dimana 50 adegan itu berawal dari pelaku datang ke rumah korban untuk menemani tidur, dan pada pagi harinya sekitar jam 6 tersangka melakukan penikaman terhadap korban,” kata Jufri kepada media, Kamis (8/4/2021).

BACA JUGA : Heboh, Mayat Pria di Gowa Terbungkus Karung di Perkebunan

Jufri menjelaskan, bahwa dari rekonstruksi yang digelar itu, RZ melakukan penikaman di adegan keempat.

Dalam adegan keempat itu, korban bernama Jama berusia 39 tahun tidak langsung meninggal, melainkan dirinya disebut pelaku sempat melarikan diri hingga terkapar di salah satu persawahan warga.

“Pada saat meninggal, oleh tersangka mengambil karung, dia (tersangka, red) kemudian memasukkan korban ke dalam karung, kemudian tersangka memikul tubuh korban dan membawa ke salah satu pohon mangga, dia sembunyikan di situ,” terang mantan Kasat Reskrim Polres Takalar.

BACA JUGA : Pria di Gowa Terekam CCTV Curi Bunga, Korban Rugi Rp4 Juta

Setelah itu, motor milik korban jenis Yamaha Mio IM3 dibawa kabur oleh RZ yang masih berusia belasan tahun itu berdasarkan pengakuan RZ dan dalam adegan rekonstruksi pembunuhan mayat dalam karung di Gowa ini.

Sebelumnya diberitakan, peristiwa penemuan mayat di dalam karung hebohkan warga.

Selanjutnya…
Saat itu hingga pada pukul…

Berkomentar dengan bijak!