Upacara HKN, Kapolres Berharap Peserta Gelorakan Semangat Reformasi

0
Kapolres Jeneponto AKPB Joko Sumarno,Sik.MH pimpin upacara Hari Kesadaran Nasional Senin 17/10 dilapangan upacara kantor Pemkab Jeneponto

Agung/Jurnalis

TURATEANEWS.com,JENEPONTO—Peringatan Hari Kesadaran Nasional (HKN) yang dilaksanakan di lapangan kantor Bupati Jeneponto, Senin (17/10/2016) pukul 07.00 Wit.

Upacara ini dipimpin Kapolres Jeneponto AKBP Joko Sumarno, Sik.MH, komandan upacara Kanit Laka Polres Jeneponto Ipda Sukhardi SH diikuti sejumlah perwira dan anggota Polres Jeneponto dan pegawai negeri sipil lingkup Pemkab Jeneponto serta Badan Penanggulangan Bencana Jeneponto.  

Dalam amanatnya, Kapolres Jeneponto mengajak seluruh peserta upacara agar terus menggelorakan semangat reformasi yang menuntut adanya perubahan dari hal yang kurang baik, dan dari hal yang baik menjadi lebih baik.

“Mari bersama sama menggugah hati dan jiwa untuk terus melakukan instropeksi diri sehingga dapat mewujudkan makna dari upacara apel kesadaran yang kita laksanakan saat ini,” tegasnya

Usai pelaksanaan upacara tersebut, Kapolres Jeneponto AKPB Joko Sumarno didamping beberapa Muspida lainnya melakukan pengecekan peralatan penaggulangan bencana milik Kepolisian Polres Jeneponto.

Baca Juga :

Anggota DPRD Jeneponto Ini Nyatakan “Siap” Maju Pada Pilkada

Ini Kata Kapolres Soal “Pengacara” Intimidasi Wartawan

Berkomentar dengan bijak!