UNM dan Pemda Jeneponto Resmi Tanda Tangan MoA

UNM dan Pemda Jeneponto Resmi Tanda Tangan MoA
UNM dan Pemda Jeneponto Resmi Tanda Tangan MoA

SUARATURATEA.COM, JENEPONTO — Sebagai bentuk kepedulian terhadap pengembangan dan pemberdayaan masyarakat, civitas akademik Universitas Negeri Makassar (UNM) menyambangi Pemda Jeneponto.

Hal ini disampaikan Kasubag Humas dan Protokol Pemkab Jeneponto, Mustaufiq, Senin (15/3/2021).

Menurutnya, kunjungan mahasiswa UNM dari Fakultas Ekonomi (FE) dalam rangka  penandatanganan kesepakatan kerjasama Memorandum of Action (MoA) tentang Manajemen dan pelaporan keuangan.

BACA JUGA : Kejari Jeneponto Janji Dugaan Korupsi Perjalanan Dinas DPRD Tuntas Tahun Ini

“Kunjungan mereka (mahasiswa Fakultas Ekonomi dari UNM ini, dalam rangka  penandatanganan kesepakatan kerjasama Memorandum of Action atau MoA dipimpin oleh dekan Fakultas Ekonomi UNM Prof. Dr. H. Thamrin Tahir, M.Si,” sebutnya.

Thamrin Tahir didampingi sejumlah wakil dekan dan guru besar dari UNM, kunjungan itu disambut hangat langsung oleh Bupati Jeneponto H Iksan Iskandar.

Dihadapan Bupati, Thamrin Tahir berharap agar kerjasama dan sinergitas yang dibangun akan mampu membantu pemda dalam meraih predikat opini WTP pada sektor pengelolaan manajemen keuangan.

BACA JUGA : 1 Buron, Komplotan Emak-emak Pengedar Uang Palsu di Jeneponto Jadi Tersangka

Mustaufik mengungkapkan, Bupati Jeneponto H Iksan Iskandar yang didampingi Sekda Jeneponto Syafruddin Nurdin menyebut, bahwa pada prinsipnya pemerintah daerah menyambut baik kerjasama ini.

Karena itu, sambung Mustaufiq dalam rilisnya, bahwa Jeneponto saat ini masih butuh dukungan dan bimbingan.

“Olehnya dengan adanya kerjasama ini, pihak Pemkab Jeneponto berharap ada progres yang dapat dicapai guna menjadikan daerah ini lebih baik kedepan,” terangnya.


Penulis  : Ibnu Gaffar  |  Editor  : Reza Demil

Berkomentar dengan bijak!