Temukan Kami di Sini:

Ucapan Cinta dari Iksan Iskandar di Dalam Mubes KKT ke V

0
Ucapan Cinta dari Iksan Iskandar di Dalam Mubes KKT ke V
Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menghadiri Mubes KKT ke V di Hotel Claro | [ISTIMEWA]

SUARAATURATEA.COM, MAKASSAR – Dr Ashari Fakhsirie Radjamilo bersama dengan Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto bertandang ke lokasi Mubes KKT yang ke-V.

Mubes Kerukunan Keluarga Turatea (KKT) ini berlangsung di Phinisi Ball Room Hotel Claro Kota Makassar.

Ashari Fakhsirie Radjamilo datang sebagai perwakilan dari pimpinan dari pemerintah Provinsi Sulsel mewakili PLT Gubernur.

BACA JUGA : Tempat Ibadah di Makassar Ditutup, Danny; Saya Minta Maaf, Ini Kebijakan Pemerintah Pusat

Selain itu, Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar dalam sambutanya mengatakan banyak terima kasih terhadap figur-figur yang hadir.

“Selamat dan sukses kepada jajaran Pengurus KKT periode sebelumnya, dengan segala pengabdian yang telah diberikan, khususnya dalam menjaga silaturahmi serta kerukunan keluarga besar Turatea dimanapun berada,” kata Iksan.

Menurut Iksan, KKT ini adalah wadah untuk memberikan dan menyatukan progres Kabupaten Jeneponto untuk berkemajuan bersama

“Baik itu profesi yang beragam, sehingga dapat terus memberikan kontribusi dalam berbagai sektor pembangunan,” tandasnya.

BACA JUGA : Tak Ingin Seperti Mahasiswa Unhas, Bupati Jeneponto; Universitas yang Mengutus Mahasiswa KKN Harus Ada Hasil Swab

Terlepas dari itu, peran provinsi mengakomodir warga Kabupaten Jeneponto di luar Sulsel. Iksan mengaku, banyak berterimakasih kepada seluruh jajaran pemerintah provinsi.

“Atas nama masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Jeneponto, saya menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada bapak Gubernur bersama segenap unsur Pimpinan Daerah Provinsi terhadap perhatian yang selama ini telah diberikan terhadap warga kami yang ada di Sulawesi Selatan maupun yang berada di luar daerah lainnya,” harunya. (**)

Berkomentar dengan bijak!