Temukan Kami di Sini:

Turnamen Sepak Takraw, BEM UPRI Sebar 1.100 Surat Se-Sulawesi Selatan

0
Ilustrasi

Agung Sanu Bari /Penulis

TURATEANEWS.com,MAKASSAR–Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Teknik (BEM-FT) Universitas Pejuang Republik Indonesia (UPRI) Makassar akan melaksanakan kegiatan Turnamen Sepak Takraw Antar SMA/ Sederajat Se-Sulawesi Selatan. Turnamen ini dilaksanakan sampai  10 Nopember 2016 mendatang.

Selain turnamen Turnamen Sepak Takraw Antar SMA/ Sederajat Se-Sulawesi Selatan juga melaksanakan kegiatan pengenalan kampus  spirit 2016 dalam menjemput mahasiswa baru fakultas teknik dan kampanye anti narkoba BEM FT UPRI menggelar rapat lanjutan dalam melakukan program kegiatan.

“Ditentukan kegiatan selanjutnya itu yang dianggap juga prioritas adalah turnamen sepak takraw dasar dari pada kegiatan itu diambil berdasarkan hasil rapat kerja oleh BEM FT UPRI pada bidang minat dan bakat, selain itu pelestarian budaya sul sel dalam hal ini sepak takraw juga sebagai dasar sehingga kegiatan itu akan dilaksanakan” Ungkap Presiden BEM FT UPRI Makassar Jefryadi

Jefryadi menambahkan “Dan tentunya dari pada hasil dari rapat itu ketua bidang itu sendiri yang ditunjuk sebagi ketua panitia dalam kegiatan tersebut. Selanjutnya setelah terbentuknya komposisi panitia. Panitia langsung bergerak dalam menyelesaiakan segala administrasi izin maupun rekomendasi dari berbagai pihak terkait.”

Terpisah ketua panitia pelaksana Inal Alpadin Banda mengukapkan bahwa sampai saat ini panitia sibuk dengan urusan administrasi kegiatan, panitia sudah mendapat izin dan rekomdasi dari berbagai pihak yaitu rekomendasi dari Rektor Universitas Pejuang R.I Makassar, PSTI Provinsi Sulawesi Selatan, Dinas pemuda dan olahraga Provinsi Sulawesi Selatan dan Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan dan dari berbagai rekomendasi.

 “Panitia telah menyurati semua sekolah yang ada di provinsi Sulawesi Selatan yang dimana ada 21 kabupaten dan 3 kota serta sekarang dari sejak tanggal 18 sudah mulai di sebar di berbagi kabupaten dan kota.”kata  Inal

Lanjutnya, “‎Untuk sementara surat yang tersebar di kabupaten bulukumba, Bantaeng,  Sinjai, Soppeng, Toraja Utara, Tana toraja, Gowa, Sidrap, Barru, Maros, Pangkep, Luwu Timur, Luwu Utara dan Bone serta Kota Pare-pare, Makassar, Palopo dan Enrekang juga sementara disebar mi suratnya. ‎Sementara yang belum surat disebarkan kabupaten Pinrang, Selayar, Takalar, Wajo dan luwu”

Jumlah surat tersebar dari keseluruhan kabupaten dan kota sejumlah 1100 surat undangan ke sekolah yang disertai dengan brosur dan formulir, ‎Pendaftaran.

 Baca Juga :

Palapa “Ring” Beroperasi Akhir Tahun 2018, Ibu Kota Kabupaten Dan Kotamadya Terhubung Dengan Broadband

IPB Kenalkan “Science Techno Park” Termaju Di Indonesia

Perbanyak Buku Tanpa Gunakan Dana BOS, Ini Caranya

Berkomentar dengan bijak!