Turname Bola Voly Sipakatau Sepi Peserta dan Penonton di Kelara

0
Pembukaan Turname Bola Volly Sipakatau Cup 1 di Gelar di Kecamatan Kelara, Dibuka Bupati Jeneponto Iksan Iskandar, Sepi peserta.

Mustapa / Jurnalis 

TURATEA NEWS.com JENEPONTO– Pembukaan turname bola Volly Sipakatau Cup 1 yang digelar di lapangan Volly Polsek Kelara, kelurahan Tolo, kecamatan Kelara, Jeneponto, Kamis 06 Oktober 2016, sepi peserta, lebih banyak pejabat yang ikut dalam rombongan Bupati Jeneponto. 

Pertandingan yang dilakukan di kampung halaman Bupati Iksan Iskandar hanya dikuti 24 tim se-kabupaten Jeneponto. Terdiri dari  13 tim putra dan 11 tim Putri. Selain sepi peserta, antusias masyarakat Kelara untuk menyaksi pertandingan bola voly kurang berminat. 

Pantauan media dilapangan, pembukaan turname bola volly yang dibuka langsung oleh Bupati  Jeneponto Iksan Iskandar.  Terlihat, antusias masyarakat  sekitranya kurang, cuma bisa dihitung dengan jari.   

Pembukaan bola Volly Sipakatau  Cup 1 diramaikan kegiatan drum band dari SMP Negeri 1 Kelara, bertema Generasi Muda Tanpa Narkoba  mendapat sambutan baik dari Kapolres Jeneponto AKBP Joko Sumarno. 

Dalam sambutan, Bupati Jeneponto Iksan Iskandar sekaligus membuka acara  turname bola Volly mengatakan, meminta para peserta menjunjung tinggi sportifitas dan kesatuan menuju Jeneponto Gammara. 

Sementara, Kapolres Jeneponto  AKBP Joko Sumarno dalam sambutannya, mengharapkan generasi muda untuk menghindari obat obat terlarang yang bisa merusak jiwa generasi kita. “Berharap Generasi harus menjauh narkoba yang mengakibatkan kematian,” ujar Joko Sumarno. (***) 

Berkomentar dengan bijak!