Tujuh Makam Covid di Parepare Terbongkar, Jasadnya Turut Hilang

0
Tujuh Makam Covid di Parepare Terbongkar, Jasadnya Turut Hilang
Tujuh Makam Covid di Parepare Terbongkar, Jasadnya Turut Hilang

SUARATURATEA.COM, PAREPARE – Tujuh Makam jasad Virus Corona atau Covid-19 di Kelurahan Lemoe, Kecamatan Bacukiki, Kota Parepare diduga dibongkar oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

Hal tersebut dibenarkan Camat Bacukiki, Saharuddin, “Iye betul ada pembongkaran makam saat ini aparat telah turun ke lokasi untuk melakukan pemeriksaan terkait dugaan pembongkaran makam tersebut,” pungkasnya, Sabtu 13 Maret 2021.

Dia menuturkan, ketujuh makam tersebut tiga diantaranya masih tanda tanya apakah itu dilakukan pembongkaran atau tanahnya amblas setelah dilanda hujan beberapa waktu lalu.

BACA JUGA : Lagi, Satu orang Saksi Dugaan Korupsi Anggota DPRD Jeneponto Diperiksa Kejari
BACA JUGA : Makin Panas, Suharto Tuding Iksan Iskandar Bersekongkol dengan Panitia Musda Golkar…

“Kami masih periksa tiga diantaranya apakah itu karena amblas atau tidak, tapi empat lainnya itu sudah jelas dibongkar dan jasadnya sendiri hilang,”jelasnya.

Mewakili Pemerintah, Sahar, mengaku menyerahkan sepenuhnya kasus tersebut kepada aparat hukum, untuk dilakukan proses hukum yang ada.

BACA JUGA : Kodim 1425 Jeneponto Kembali Gelar Latihan Menembak
BACA JUGA : Simak Disini, Google Indonesia Buka Lowongan Kerja Besar-besaran

“Kita serahkan ke aparat untuk melakukan penyelidikan apakah ada unsur kesengajaan atau ada hal lainnya,” tutur Ketua TGUPP Covid-19 Kecamatan Bacukiki.

Berkomentar dengan bijak!