Temukan Kami di Sini:

Tujuh Baliho Petahana Bupati Jeneponto Iksan  Dirusak

0
Ketua Pincam Binamu Sudirman Sappara

TURATEANEWS.COM,BANGKALA–Sejumlah baliho atau alat peraga Calon Bupati Jeneponto Patahana (incumbent) Iksan Iskandar dirusak orang Kelurahan Benteng Kecamatan Bangkala.

“Ada tujuh baliho yang dirusak. Mulai dari Jembatan Bangkala hingga kantor Camat kalau kita darinarah Bantaeng,” kata Juru Bicara pemenangan Iksan-Paris Sudirman Sappara saat dikonformasi turateanews.com, disalahsatu warkop di bilangan jalan Ishak Iskandar Binamu, Selasa (7/11/2017)

Menurutnya perusakan ke tujuh lembar baliho tersebut diperkirakan pukul.01.00 Wita dini hari.

Menurut ketua Pincam Binamu mengaku jika pihaknya telah melaporkan peristiwa itu ke kantor Polisi Polsek Bangkala bernomor polisi : LP/B/196/XI/2017/Sulsel/res Jeneponto/Sek Bangkala, pada Senin 06 Nopember 2017 kemarin.

“Kita sudah lapor ke pihak polisi. Kita suruh ketua tim iksan Paris Syamsudsin,”tutur ketua Pincam Binamu

Menurutnya peristiwa perusakan ke tujuh lembar baliho berukuran 2 kali 3 meter itu tim  pemenang Iksan-Paris menanggapi dingin.

“Kita (tim pemenang Iksan iskandar) hanya meminta agar seluruh tim bersabar, jangan terpancing, karena  jangan sampai ini hanya bentuk provokasi, mari kita serahkan kasus ini kepenegak hukum,”tutup Sudirman Sappara. (SCB/LDS)

Berkomentar dengan bijak!