Temukan Kami di Sini:

TMMD Selayar Berakhir, Danrem 141 Toddopuli Titip Pesan ‘Humanis’ di Kampung Tola

0
TMMD Selayar Berakhir, Danrem 141 Toddopuli Titip Pesan 'Humanis' di Kampung Tola
TMMD Selayar Berakhir, Danrem 141 Toddopuli Titip Pesan 'Humanis' di Kampung Tola

SUARATURATEA.COM, SELAYAR – Di tengah-tengah peninjauan hasil pekerjaan TMMD Ke 111 Kepulauan Selayar, Danrem 141 Toddopuli, Brigjen TNI Djasar Djamil menyempatkan dirinya berkampanye untuk mematuhi protokol kesehatan.

Dia mengampanyekan betapa pentingnya menjaga diri dari wabah virus Corona dengan tetap menerapkan protokol kesehatan di Kampung Tola Lura’ Gantarang, Kelurahan Bontobangun, Kecamatan Bontoharu.

“Segala sesuatu yang baik ialah untuk menjaga kesehatan. Terlebih lagi kita saat ini masih berada di situasi pandemi,” ucap Brigjen TNI Djasar Djamil didampingi Dandim 1415 Selayar, Letkol Kav Adi Priatna bersama Kapolres Kepulauan Selayar, AKBP Temmangnganro Machmud.

BACA JUGA: Memalukan, Istri Gubernur Langgar Prokes dan Joget-joget Hingga Tak Pakai Masker

Selain itu, ungkapan rasa terima kasih juga tak lupa terbalaskan atas dedikasi dan loyalitas serta bantuan masyarakat bersama-sama membantu tim Satgas.

“Alhamdulillah terima kasih banyak warga yang telah membantu Satgas TMMD Ke 111 hingga bekerja menyelesaikan jalanan dan jembatan serta pekerjaan lainnya,” ungkapnya.

Menurutnya, bantuan warga Tola, akan menjadi amal jariah dan akan mendapat imbalan amal dari Allah SWT.

BACA JUGA: Sinergitas TNI-Polri, Kapolres Selayar Sampaikan Ini Saat Danrem 141 ke Lokasi TMMD

“Semoga semua berjalan lancar dan semua yang telah dikerjakan oleh prajurit dapat dimanfaatkan serta dijaga oleh warga. Terima kasih, dan jangan lupa membantu pemerintah mencegah penyebaran virus covid-19 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, jaga jarak dan tetap menggunakan masker saat beraktifitas, terima kasih semuanya ” harapnya. (**)

Berkomentar dengan bijak!