Tim Buser Polres Jeneponto Tangkap Tersangka Penembak Zainal

0
ketiga dari kiri (samping kaos hijau) Serda Hamdan bersama Bojes saat ditangkap ditempat persembuyiannya di Makassar

Ical Karsar/Jurnalis

TURATEANEWS.com,JENEPONTO–Bojes tersangka penembakan di kampung Bangka Bangkala, kelurahan. Tonrokassi Timur, kecamatan Tamalatea, kabupaten  Jeneponto sulawesi selatan ditangkap oleh tim buru sergap (buser) Polres Jeneponto yang dipimpin Kanit Buser Aipda Abd Rasak  ditempat persembunyiannya jalan Urip Sumoharjo kelurahan Pampang Asrama TNI Makassar,Kamis (23/06) pukul 18.20 wita.

Baca : Pemuda Jeneponto Tewas Diterjang “Pelor” Milik Anggota TNI Korem Bone

Bojes mengaku kalau dirnya yang melakukan penembakan terhadap Zainal alias Jenala, (19)  udengan mengunakan senjata api (sinpi) milik serda Hamdan anggota intel Korem 141 Bone.

“memang saya yang menembak pak, tapi saya tidak sengaja. Saya kira pistol itu tidak ada pelurunya,”tutur Bojes

Dia juga menceritakan awal kejadian penembakan tersebut kalau dirinya dan korban bersama Serda Hamdan sementara duduk bertiga diteras rumah saat penembakan.

Baca : Pelaku Penembakan Buron, Ini Kata Danrem Bone

“lagi duduk diteras rumah pak, kami hanya bertiga, senjata itu disimpan pak Hamdan disamping kirinya sementara korban (Zainal) duduk didepan saya, setelah melihat senjata itu langsung mengambil dan menodongkan. Saya hanya bercanda dengan mengatak “jangan bergerak” dan tiba tiba terdengar letusan. Saya tidak tau kalau ada pelurunya,”tutur Bojes saat ditemui di kantor polres Jeneponto malam tadi.

Sementara itu anggota Intel Korem 141 Bone langsung digelandang ke kantor Polisi militer (POM) Bantaeng, dan tersangka Bojes sementara menjalani pemeriksaan diruang Reskrim Polres Jeneponto.

Baca Juga :

Polisi Blusukan Dipasar, Himbau Waspada Copet Dan Upal

Sindikat Upal, Libatkan Anak Seorang Kades, Ternyata Cetak Gunakan Printer Inventaris Desa

Anak Kades Turatea Timur Ditangkap Polisi Edarkan Upal

 

Berkomentar dengan bijak!