Tiga Nama Cawabup, Siap Dampingi Incumbent

0
Ilustrasi

TURATEANEWS.com,TAKALAR—Sejumlah birokrat bakal meramaikan bursa calon bupati Takalar, jelang Pilkada mendatang. Setelah nama Ketua DPC Garindra Kabupaten Takalar, kini muncul figur lokal yakni Sekertaris Daerah (Sekda) Takalar Ir Nirwan Nasrullah dan Kepala Bappeda Muh Ridwan Nur. Minggu (28/02).

Kedua birokrat ini terus melakukan komunikasi Politik ke incumbent dan menawarkan dirinya untuk berpaket pada Pilkada Takalar 2017.

Ir.Indar Jaya, Ketua DPC Garindra Kabupaten Takalar, siap mengusung kader terbaiknya maju pilkada Takalar 2017 sepanjang memilki tingkat elektabilitas dan masyarakat mendukung.

“Namun sejauh ini kita masih tetap menunggu instruksi dari DPP Partai Gerindra, siapa yang layak mengusung calon Bupati Takalar, sebab memilki tiga kursi di parlemen. Dan saya siap mendampingi Burhanuddin Baharuddin maju di Pilkada 2017,”ujarnya.

Menurutnya, saat ini pihaknya terus intens melakukan komunikasi politik ke pihak incumbent, khususnya untuk menawarkan bisa satu paket dengan Gerindra. “Kalau partai mengamanahkan, saya siap mendampingi Pak Bur,”tandas Indar Jaya. (Jaya)

 

Baca Juga :

Panitia Ancam Boikot Pilkades di Takalar

Pilkada 2017, PKS Siapkan 5 Kader

Balon Bupati Jalur Independen, Butuh 17.626 KTP

 

 

Berkomentar dengan bijak!