Temukan Kami di Sini:

Tiga Mobil Tabrakan “Karambol” Tiga Warga Biring Bulu Terluka

0
tiga mobil terlibat laka di desa tuju kecamatan Bangkala, Jumat (23/9/2016)

AimanJurnalis

TURATEANEWS.com,JENEPONTO–Kecelakaan lalu lintas di jalan poros desa Tuju kecamatan Bangkala kabupaten Jeneponto melibatkan tiga unit mobil, Jumat (23/09/2016) sekira pukul 05.15 wita.

Menutu pihak Satlantas Polres Jeneponto, kejadian kecelakaan lalu lintas ini berawal ketika sebuah mobil truk bernomor polisi DD 9804 GA yang dikemudikan Ramli yang bergerak dari arah Makassar menabrak mobil bernomor Pickup bernomor polisi DD 8554 EC yang sementara terparkir di sisi kana jalan arah Bantaeng terpental dan menabrak truk warna biru bernomor polisi DD 9435 BB.

“Awal kejadian ini bermula saat mobil truk Izusu warna putih menabrak mobil Pickup yang terparkir disisi kanan jalan dari arah Bantaeng, karena dorongan dari truk tersebut mengakibatkan mobil picup terpental ke mobil truk warna biru yang sementara di perbaiki,” ujar Kanit Laka Lantas Ipda Sukhardi.SH.

Akibat dari kejadian ini, tiga warga kampung Biring Bulu kabupaten Gowa mengalami luka yang cukup seriaus. Ketiga korban masing-masing bernama Sultan (18), Jufri (40) dan Sallang (45),

Ketiga korban tersebut kini berada di RSUD Takalar.

Baca Juga :

Tekan Pelanggaran Lalu Lintas, Satlantas Kedepankan Persuasif

Senia Versus Yamaha, Satu Warga Pabiringa Meninggal

Diseruduk Inova, Anggota Polisi Tak Sadarkan Diri

Berkomentar dengan bijak!