Tiba Tiba Saja, Kapolda Sulsel Perintahkan Seluruh Perwira Tes Urine

0
Ilustrasi tes urine

Agung/Jurnalis

TURATEANEWS.com,MAKASSAR–Masalah peredaran narkoba yang masih marak terjadi, terutama di wilayah Sulawesi selatan, menjadi perhatian serius dari berbagai kalangan. Pasalnya banyak para generasi muda terperosok ke lembah hitam narkoba.

Plt Kapolda Sulselbar Brigjen Gatot Edi Pramono mengakui sengaja melakukan  tes urine di Mapolda Sulselbar terhadap perwira menengah (Pamen) jajaran Polda Sulsel secara mendadak, bahkan dirahasiakan  namun sudah direncanakan.

Baca  : Aparat Kejaksaan Sinjai Tes Urine

“Secara teknis pelaksanaan dan hasil tes urine tersebut akan ditangani Kabid Propam Polda Sulselbar. Jika nanti ada yang terbukti maka akan diproses sesuai hukum dan aturan yang berlaku,”tutur Gatot

”Memang sengaja dirahasiakan kita sudah laksanakan tadi. Seluruh pejabat utama dan Kapolres diperiksa” Kata Gatot   

Baca  : Breaking News : Diduga Usai Pesta Shabu, Dua Pria dan Dua Wanita Diamankan Polisi

Memang sengaja dirahasiakan lanjut Gatot, kita sudah laksanakan tadi. Seluruh pejabat utama dan Kapolres diperiksa,  pelaksana tes urine tersebut sudah direncakan sejak awal dan dilakukan dari tingkat polsek dan Polres. Ini berkaitan juga dengan pelaksanaan Operasi Bersinar yang tidak hanya dilakukan secara eksternal tetapi juga internal.

Yang sama juga diungkapkan Kabid Humas Polda Sulselbar Kombes Pol Frans Barung bahwa pelaksanaan Tes urine dilakukan terhadap 29 pejabat utama Polda Sulselbar dan 29 Kapolres jajaran Polda Sulselbar. Kecuali direktur narkoba karena lagi sekolah.

Pelaksanaan tes urine tadi dilakukan Biddokes Polda Sulsebar. Saat ini sample urine milik 58 perwira menengah Mapolda Sulselbar tersebut masih diproses Biddokes Polda Sulselbar yang berkantor di Rumah Sakit Bhayangkara Makassar.

Baca Juga  :

Waduh! Shabu Malaysia, Dipasarkan di Bone

Propam Polda, Amankan Lima Anggota Polres Jeneponto, Satu diantaranya Positif Komsumsi Shabu

Akhirnya, Brigpol Supardi Sindikat Narkoba Sidrap di Tangkap Bersama Bosnya

Berkomentar dengan bijak!