The Scandal Of 300K Management Gelar Konser Kemanusiaan untuk Korban Banjir Mamuju dan Majene

0
The Scandal Of 300K Management Gelar Konser Kemanusiaan untuk Korban Banjir Mamuju dan Majene
The Scandal Of 300K Management Gelar Konser Kemanusiaan untuk Korban Banjir Mamuju dan Majene

SUARATURATEA.COM, MAKASSAR – Dampak gempa yang melanda Sulbar masih dirasakan warga Majene dan Mamuju. Di masa peralihan ke fase pemulihan pascabencana, kondisi warga terdampak butuh perhatian dari masyarakat luas.

Keadaan ini menggerakkan salah satu komunitas musisi makassar yaitu “The Scandal Of 300K Management” untuk mengadakan Konser Kemanusiaan sekaligus Bazar sedekah di Etika Studio, Makassar, Jum’at (19/2/2021).

Konser yang diadakan Malam Sabtu telah dipersiapkan sejak 3 Minggu yang lalu.

BACA JUGA : Chord Gitar Lagu Aku Ikhlas – Aftershine feat Damara De: Yowes Rapopo Rasah Digetuni

Konser Kemanusiaan dan Bazar sedekah yang bertajuk dari musisi untuk kemanusiaan ini merupakan bentuk kepedulian dari kawan-kawan musisi indie makassar yaitu The Scandal Of 300K Management.

Konser tersebut mengusung nuansa indie night yang menampilkan beberapa musisi indie makassar yaitu ada Izzy and Friends, USA band, Esnzy, Sanggar Seni Rufaidah Keperawatan UINAM, JAJkustik, Friends Of 1221, Makassar Musical Project, Aldi Yusuf, izs dan SEM.

Tujuan dari kegiatan amal tersebut untuk menggalang donasi dan Insyaallah akan disalurkan pada korban gempa bumi di Sulawesi Barat.

Izzy, merupakan ketua dari pada komunitas musik Makassar The Scandal Of 300K Management selaku penyelenggara kegiatan konser kemanusiaan dan bazar sedekah, mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut menjadi wujud kepedulian musisi indie makassar terhadap saudara-saudara yang tertimpa bencana.

BACA JUGA : Launching Singel Baru, Band ValRay Siap Mengudara di Kota Makassar

“Rasa kemanusiaan tetap ada pada pribadi manusia itu sendiri siapa pun itu. Kegiatan ini juga tujuannya sebagai panggung untuk ajang silaturahmi dan solidaritas kemanusiaan dari musisi indie makassar,” ungkap Izzy.

Di esok harinya, pasca kegiatan pada Sabtu 20 Februari 2021, perwakilan panitia kegiatan dan ketua komunitas the scandal of 300k management menyerahkan hasil donasi kepada DT Peduli, selaku yayasan penyalur bantuan yang akan di sumbangkan untuk rehabilitasi dan pembangunan masjid yang ada di Mamuju, Sulawesi Barat.

“Alhamdulillah dana yang terkumpul sebanyak Rp 750.000, dan kami sangat mengucapkan banyak terima kasih kepada para line up, panitia kegiatan, The Scandal Of 300K Management, pihak Etika Studio dan para donator-donatur yang telah memberikan banyak kontribusi baik berupa materi maupun berupa support kegiatan” ungkap Ardi.


Editor             : Indah
Sumber           : Citizen Report

Berkomentar dengan bijak!