Tetangga Wakil Ketua DPRD Jeneponto Dibobol Maling, Kawasaki Ninja Raib

0
Hj Sumiati didampingi anggota Babinkamtibmas polsek Binamu Aipda Abd Muthali memperlihatkan jendela diduga tempat pelaku masuk kerumah korban

Aiman/Jurnalis

TURATEANEWS.com,JENEPONTO–Dua unit rumah toko (Ruko) tetangga H.Paris Nompo wakil ketua DPRD Jeneponto dari partai Gerindra yang berada di kompleks pasar Karisa jalan Pahlawana kecamatan Binamu kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, Selasa (12/07) dini hari tadi, dibobol maling.

Menurut anggota Babinkantibmas polsek Binamu Aipda Abd. Muthalib, pencurian di dua ruko milik Hj Sumiati dan  Junaedah yang masih berhubungan keluarga, pelaku pencurian diperkirakan lebih dari satu orang.

“Kejadian pencurian diperkirakan sekira pukul 02.00 wita, dan pelaku diperkirakan lebih dari satu orang. Dirumah  HJ Sumiati, pencuri berhasil mengambil sepeda motor, satu set kunci mobil toyota Rush dan sebuah telepon genggam merk Oppo yang disimpan diatas meja makan,”kata Abd Muthalib

Perempuan Junaedah memperlihatkan tempat penyimpanan rokor yang sudah kosong

Pelaku diduga masuk lewat jendela rumah milik HJ. Sumiati, selanjutnya ke ruko Perempuan Junaedah melewati pintu samping ruko yang masih di dalam rumah HJ Sumiati,tambahnya.

Sementara itu di tempat yang sama, pemilik rumah (Hj. Sumiati) sempat mendengar kegaduhan. Namun, mengira hanya suara tikus.

“Saat itu saya sedang menjaga anak yang sedang sakit demam, mendengar suara gaduh, namun mengira itu tikus, itu sekitar jam 02.00 wit pak, dia (pelaku pencurian) mengambil sepeda motor Kawasaki Ninja, kunci mobil dan HP” .Ungkap Hj Sumiati

Terpisah, perempuan Junaedah mengaku, kalau rukonya juga dibobol maling dan berhasil menggasak rokok berbagai macam merk yang berada di dalam rukonya.

“Kemungkinan setelah beraksi dirumah Hj Sumiati, pencuri masuk ke ruko saya pak, lewati pintu samping, pencuri itu berhasil mengambil beberapa piks rokok berbagai macam merk,”

Kasus pencurian yang diperkirakan merugikan kedua warga  sekira 50 juta, telah dilaporkan ke pihak kepolisian Polres Jeneponto.

Sementara pelaku yang diperkirakan lebih dari dua orang tersebut kini dalam penyelidikan pihak polres Jeneponto.

Baca Juga :

Kecelakaan Lalu Lintas di Nasara, Ini Kata Sopir Inova

Gara Gara Bambu, Warga Kalimporo Tewas Bersimbah Darah

BREAKING NEWS : Tak Cukup 24 jam, Tim Buser Tembak Pelaku Curi Kuda Warga Manjangloe

Berkomentar dengan bijak!