Tertipu, Rosliana Warga Bendi Lapor Polisi

0
Ilustrasi

Ical Karsar/Jurnalis

TURATEANEWS.com,JENEPONTO—Rosliana Binti Mudo, (41) warga kampung Bendi desa Pao kecamatan Tarowang, Jeneponto Sulsel, hanya bisa melaporkan peristiwa penipuan yang dialaminya ke polisi setelah ratusan bungkus rokok miliknya berpindah ke tangan orang lain, Senin (17/10/2016) pukul 18.00 wita.

Pemilik toko barang campuran ini menceritakan, seorang lelaki datang ke tokonya dan berniat membeli sejumlah rokok berbagai merk. Tanpa curiga, korban melayani segala permintaan konsumennya itu. 

“Pelakunya empat orang, dia menggunakan mobil dari arah bantaeng,”ujar Roslina

Usai mendapatkan rokok yang ia pesan, Pelaku menyerahkan uang sebesar 4.130.000 kepada pemilik toko (Rosliana). Karena curiga korban menghitung kembali uang yang ia terima yang sudah disimpan di laci meja kasir, namun saat menghitung kembali uang tersebut hanya berjumlah 3.130.000.

“perasaan saya saat itu tidak enak, makanya saya cek uang yang berada di laci, setalah saya liat dan hitung ternyata uangnya tidak cukup,”katanya

Merasa tertipu, korban pun melaporkan kejadian tersebut ke Polisi dan menghubungi keluargan yang berada di kecamatan Pallangga kabupaten Gowa, karena ciri ciri kendaraan ia ketahui untuk dicegat.

Alhasil pelaku bersama rekannya berhasil ditangkap di kecamatan Pallangga Gowa, oleh keluarga korban. 

Kejadian dugaan penipuan dalam penangan pihak kepolisian Polsek Batang Polres Jeneponto

Baca Juga :

Polisi Mengaku Belum Mengetahui Motif Pembunuhan, Kasat Reskrim : Kita Masih Melakukan Pendalaman

Diduga Mabuk, Warga Sapaloe Tewas Ditebas Parang Iparnya

Motor Hilang di Kantor Kodim, Tentara Lapor ke Polisi

Berkomentar dengan bijak!