Temukan Kami di Sini:

Ternyata Ini Pemicu Awal yang Diakui Satpol PP Gowa Hingga Menampar Pemilik Warkop

0
Ternyata Ini Pemicu Awal yang Diakui Satpol PP Gowa Hingga Menampar Pemilik Warkop
FOTO: Tim kuasa hukum tersangka, Mardani usai mendampingi kliennya di ruang penyidik Sat Reskrim Mapolres Gowa. [SUARATURATEA.COM/IBNU GAFFAR]

SUARATURATEA.COM, GOWA – Ketua Kuasa Hukum oknum Satpol PP di Gowa, Mardani membeberkan fakta bahwa insiden pemicu dugaan penganiayaan yang dilakukan kliennya itu dalam kondisi spontanitas.

Namun, saat ditanyakan soal apa pemicu oknum Satpol PP diduga adanya dugaan provokasi terhadap Mardani untuk meminta bukti surat izin usaha pemilik warkop di Gowa hingga berbuntut penganiyaan, melalui kuasa hukumnya itu menjelaskan tak ada provokasi.

Diketahui, bahwa suasana patroli PPKM itu sebelumnya telah kondusif setelah ibu Sekda keluar dari lokasi bersama dengan rombongan.

BACA JUGA: Kepada Penyidik Polres Gowa, Mardani Hamdan Beri Keterangan Karena Ada Lemparan Botol

“Tidak ada, tidak ada sama sekali (provokasi dari luar). Inisiatif sendiri untuk memeriksa perizinan daripada cafe tersebut,”

Dia menegaskan, bahwa pemicu insiden itu adalah sikap spontanitas. Namun, diakui Mardani yang memberikan keterangan dari 22 poin didalamnya itu, Mardani merasakan adanya lemparan sebuah botol kepada dirinya.

Selanjutnya…
Mardani Ngaku Dilempar Botol..

Berkomentar dengan bijak!