Terlibat Penyalagunaan Narkoba, Seorang Oknum Polisi di Pecat   

0
Kapolda Jambi Brigjen Pol Musyafak saat melepas seragam Polisi Brigadi Pol Andi Hakim dilapangan Mapolda Jambi Senin 29 Februari 2016

Bahar                                                                                                                                           

Jurnalis

 

TURATEANEWS.com,JAMBI–Senin tanggal 29 Februari 2016 pukul 07.00 wib, Bertempat dilapangan  hijau Markas Kepolisian Daerah  (Polda) Jambi merupakan waktu terakhir bagi Brigadir Pol Andi Hakim. Oknum polisi dari Direktorat Resnarkoba ini terlibat kasus narkoba. Setelah menjalani proses peersidangan oknum ini harus melepaskan baju kedinasannya pada upacara pagi tadi.

Kapolda Jambi melalui juru bicara AKBP Kuswahyudi Tresnadi menyebutkan, upacara tersebut yang dihadiri oleh pejabat dan anggota Polda Jambi. Kapolda Jambi Brigjen Pol Musyafak langsung memimpin pelaksanaan upacara Pemberhentian Tidak Dengan Hormat (PTDH) Brigadir polisi Andi Hakim anggota Direktorat narkoba Polda Jambi. Brigadir Andi Hakim disangka telah penyalahgunaan barang haram Narkoba. Setelah melepaskan baju kedinasanya dalam upacara, oknum tersebut langsung diganti dengan baju batik hijau menandakan ia sudah menjadi warga sipil biasa.

Brigadi Pol Andi Hakim usai dilepas seragam dinas kepolisian dilapangan Mapolda Jambi Senin 29 Februari 2016, menggunakan baju batik

Kapolda Jambi  Brigjen Pol Musyafak  dalam arahannya saat memimpin upacara PTDH ini, mengingatkan kepada seluruh anggota jajarannya agar jangan sekalipun mencoba barang haram narkoba. Narkoba adalah musuh kita bersama.

“Jangan sampai terulang lagi anggota di PTDH di upacara selanjutnya, ini contoh bagi anggota untuk tidak main main dengan narkoba, narkoba adalah musuh kita bersama,” kata Dia.

Pada tahun 2016 ini, baru satu anggota Polisi di Polda Jambi yang diberhentikan dari dinas kepolisian di Polda Jambi.

 

Baca Juga  :

Terbukti, TNI  Serius Bongkar Jejaring Narkoba di Perumahan Kostrad

Polisi Gerebek Enam Pemuda Saat Pesta Narkoba

Pesta Narkoba, Dua Oknum Polisi Diciduk di Rumah Kost

Dua Orang, Pengedar Narkoba Diamankan Tim Khusus Polsek Mariso

Menakjubkan, Temuan di Lapas Narkotika Sungguminasa Gowa 

Berkomentar dengan bijak!