Terlibat Laka Lantas, Dua Penumpang Mobil APV di Luwu Utara Tewas

0
Terlibat Laka Lantas, Dua Penumpang Mobil APV di Luwu Utara Tewas
Terlibat Laka Lantas, Dua Penumpang Mobil APV di Luwu Utara Tewas

SUARATURATEA.COM, LUWU UTARA – Sebuah mobil Suzuki APV dengan nomor plat DN 1182 KB terlibat kecelakaan.

Mobil APV itu terlibat laka lantas di jalan trans Sulawesi, Dusun Malombu, Desa Kampung Baru, Kecamatan Sabbang Selatan, Kabupaten Luwu Utara, Sulsel.

Kecelakaan terjadi pada dini hari sekitar Pukul 04:15, Sabtu (21/11/2020) akibatnya 2 orang meninggal dunia berasal dari Desa Kilo, Kecamatan Pesisir Utara, Kabupaten Poso.

Kapolres Luwu Utara, AKBP Irwan Sunuddin saat dikonfirmasi awak media membenarkan hal tersebut.

“Ia telah terjadi kecelakaan di daerah kecamatan Sabbang Selatan dan mengakibatkan 2 orang meninggal dunia. Adapun identitas korban adalah Muh. Abi (12) dan Herawana (27) masing-masing warga Poso, Sulteng,” ujarnya.

Kapolres melanjutkan, kecelakaan bermula saat mobil Avanza yang di kemudikan oleh Nur Alam (29) berbenturan dengan mobil truck yang tengah terparkir di bahu jalan.

“Menurut keterangan saksi mobil Suzuki APV yang bergerak dari arah Poso menuju Makassar pada saat melintas di kondisi jalan lurus lelah (ngantuk) sehingga membentur bagian belakang sebelah kanan akan mobil truck yang sedang berhenti/parkir di antara badan dan bahu jalan sebelah kiri mengarah ke Palopo,” pungkas Kapolres.

| Penulis : Ilham
| Editor : Reza Demil

Berkomentar dengan bijak!