Temukan Kami di Sini:

Tanpa Lampu Depan, Dua Pengendara Tewas Usai Bertabrakan

0

SUARATURATEA.COM, JENEPONTO-
Dua sepeda motor sport terlibat insiden tabrakan maut.

Peristiwa itu terjadi di jalan poros Kampung Balangloe, Desa Balangloe Tarowang, Kecamatan Tarowang, Jeneponto, Sulawesi Selatan. Rabu, (20/10/2021).

Akibat Insiden itu, kedua pria pengendara sepeda motor tersebut tewas.

Identitas korban bernama Ansar (22) Alamat Kampung Balangloe tarowang,
Desa. Balang Loe Tarowang, Kecamatan Tarowang, Jeneponto sedangkan korban  lainnya bernama Jufri (34) alamat Kampung Sepe, Desa Balang Baru, Kecamatan Tarowang, Jeneponto.

Kanit Laka Ipda Muhammad Sudirman menceritakan ihwal kronologi tersebut.

Sekitar pukul 21.30. Wita terjadi kecelakaan lalu lintas.

Ansar yang mengendarai sepeda motor Jenis Kawasaki Ninja R warna hijau tanpa menggunakan lampu utama berlawanan arah dengan Jufri.

Jufri yang mengendarai sepeda motor tanpa menggunakan lampu utama dengan jenis motor yang sama bertabrakan sehingga terjadilah kecelakaan maut tersebut.

Seketika kejadian, jufri yang berboncengan dengan Asri Rewa pun terjatuh dan mengalami luka-luka sementara korban lainnya dilarikan ke rumah sakit.

” Jufri tewas ditempat kejadian sedangkan Ansar meninggal dunia saat mendapatkan perawatan medis di RSUD Anwar Makkatutu Bantaeng,” jelas Ipda Sudirman. Kamis, (21/10/2021).

Ia menyebut jika kendaraan dari masing masing kedua korban ringsek berat.

” Sepeda motor milik Jufri rusak pada bagian terali veleg depan patah, bengkok pada bambu ,pecah dibagian spatbor depan sedangkan Sepeda motor milik Ansar mengalami kerusakan yang sama,” terangnya.

Ipda Muhammad Sudirman menaksir kerugian yang dialami kedua korban senilai puluhan juta rupiah.

” Sekitar sepuluh Juta rupiah selain kerugian kendaraan yang terlibat laka di amankan di mako polres jeneponto,” tutupnya.

Berkomentar dengan bijak!