Tahu Keberadaan Linda? FBI Kucurkan Hadiah Rp 144 Juta

0
Tahu Keberadaan Linda? FBI Kucurkan Hadiah Rp 144 Juta
Ilustrasi

SUARATURATEA.COM – Biro Investigasi Federal (FBI) akan memberikan hadiah uang tunai USD10.ooo atau setara Rp 144 juta sebagai upaya untuk menemukan seorang gadis asal Pennsylvania yang menghilang.

Bekerjasama dengan pemerintah daerah, FBI saat ini tengah melakukan pencarian Linda Stoltzfoos, seorang remaja berusia 18 tahun yang menghilang usai menghadiri kebaktian di East Lampeter Township Pennysylvania pada 21 Juni lalu.

Menyadur Independent, Sabtu (11/7/2020), gadis ini terakhir terlihat di sebuah peternakan di komunitas Bird-in-Hand, sekitar sore hari di hari dia menghilang.

Linda disebutkan tergabung dalam komunitas Amish, kelompok Anabaptis yang cenderung memisahkan diri dari masyarakat dengan alasan keagamaan.

Matt Hess dari Departemen Kepolisian Kota Lampeter Timur, mengatakan meski para remaja Amish acapkali melarikan diri, namun tidak ada bukti yang menunjukkan bahwa Linda melakukan hal serupa.

“Dia tidak menunjukkan kepada siapapun bahwa dia ingin melakukan perjalanan, jadi sangat tidak wajar bagi Linda melakukan ini,” ujar Hess.

“Kami ingin Linda tahu bahwa jika dia menonton atau mendengarkan ini, dia tidak dalam masalah. Kami hanya peduli terhadap kesejahteraannya,” sambungnya.

Ratusan relawan telah dikerahkan selepas beberapa jam Linda dinyatakan hilang. Selebaran tentang Linda juga telah diunggah di Lancaster dan kabupaten sekitarnya.

Gadis ini digambarkan memiliki tinggi 177 cm dengan berat badan sekitar 56 km, mengutip laporan ABC27.

Berkomentar dengan bijak!