Tabrak Lari, IRT di Bone Meninggal Dunia

0
Tabrak Lari, IRT di Bone Meninggal Dunia
IRT di Bone Meninggal dunia pasca jadi korban tabrak lari

SUARATURATEA.COM, BONE – Innalillah, seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) di Bone meninggal dunia akibat kecelakaan tunggal di Desa Passippo, Kecamatan Palakka, Kabupaten Bone, Sabtu (30/1/2021) sore.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Boneposcom, identitas korban berdasarkan KTPnya diketahui benama Andi Idawati (48). Alamat Jalan Sukawati, Kelurahan Masumpu, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone.

Kanit Laka Polres Bone Ipda Siswanto yang dikonfirmasi menuturkan, korban mengalami kecelakaan tunggal saat menumpangi ojek dari arah kota menuju Taccipi.

BACA JUGA : Pulau Lantigiang di Selayar Sulsel Dijual Rp900 Juta, Ini Kata Kapolres

“Informasi yang berhasil kami dapatkan dari keluarga, korban ini naik ojek menuju Taccipi, di tengah perjalanan, menabrak seekor anjing lalu kemudian terjatuh. Si tukang ojek langsung meninggalkan korban di lokasi kejadian,” beber Ipda Siswanto, Minggu (31/1/2021).

Lanjut kata Siswanto, korban hendak ke Taccipi untuk membayar tabung gas di pangkalan. Biasanya korban ini diantar oleh anaknya, namun entah baru kemarin naik ojek sendiri.

“Kejadiannya sekitar pukul 16.00, saat kejadian sempat ditolong oleh warga kemudian dibawa ke Puskesmas Usa, selanjutnya dirujuk ke Rumah Sakit, sekitar pukul 17.00 korban meninggal dunia,” tambahnya.

Sejauh ini, pihaknya belum berhasil mengetahui identitas si tukang ojek, karena tidak satupun yang tau dimana korban awalnya menumpangi ojek tersebut.

BACA JUGA : VIDEO: Ini Wajah Pelaku Pencurian Emas 200 Gram di Gowa Diringkus Polisi

“Saya baru pulang ini untuk mencari-cari dimana korban menumpangi ojek awalnya, karena pihak keluarga pun tidak tahu sama sekali, tapi kita masih terus melakukan penyelidikan,” pungkasnya.


Penulis     : Arya Pratama
Editor       : Reza Demil

Berkomentar dengan bijak!