Sulsel Akan Miliki Bangunan Twin Tower Mewah di Kawasan Indonesia Timur

0
Sulsel Akan Miliki Bangunan Twin Tower Mewah di Kawasan Indonesia Timur
Design bangunan twin tower

Suaraturatea.com, Makassar – PT Sulsel Citra Indonesia (Perseroda) Sulsel dengan PT. Waskita Karya melakukan penandatangan kontrak kerja rencana pembangunan twin tower.

Lokasi pembangunan itu rencananya akan dibangun di kawasan CPI (Center Point Indonesia) Ground Breaking dimulai pada 7 November besok.

“Alhamdulilah, Pemprov Sulsel melalui PT. Sulsel Citra Indonesia (Perseroda) Sulsel dengan PT. Waskita Karya melakukan penandatanganan kontrak kerja pembangunan gedung Twin Tower,” kata Nurdin Abdullah. Jumat (6/11/2020).

Gedung Twin Tower adalah gedung kembar yang diwacanakan itu disebut-sebut memiliki 36 lantai.

Konsep gedung itu juga menyatukan kantor -kantor pemerintahan Sulsel. Nurdin Abdullah mengaku gedung itu salah satu bentuk menciptakan sinergitas dan solidaritas.

“Gedung ini untuk menciptakan sinergitas dan soliditas serta kolaborasi antar perangkat pemerintah, sehingga kita harapkan dapat membangun Sulsel dengan lebih baik dan efisien,” terangnya.

Bahkan kata mantan Bupati Bantaeng dua periode itu, Menara kembar ini juga akan dilengkapi dengan pusat bisnis dan jasa serta fasilitas publik.

“Tentunya juga untuk masyarakat yang dapat menikmati fasilitas yang ada di gedung tertinggi di Kawasan Timur Indonesia ini nantinya,” urainya.

| Penulis : Ilham
| Editor   : Reza Demil

Berkomentar dengan bijak!