Sule dan Nathalie Holscher Resmi Menikah, Maharnya Rp200 Juta

0
Sule dan Nathalie Holscher Resmi Menikah, Maharnya Rp200 Juta
Foto : YouTube/RANS Entertainment

SUARATURATEA.COM Sule resmi menikah dengan Nathalie Holscher pada hari ini, Minggu, 15 November 2020. Pernikahan dengan Nathalie Holscher merupakan kali kedua bagi Sule, setelah menikah dengan Almarhum Lina Jubaedah 27 Februari 1997, dan bercerai pada 2018 lalu.

Prosesi akad nikah Sule dan Nathalie Holscher berlangsung di dengan mengusung tema garden party di outdoor sebuah restoran di kawasan Bekasi, Jawa Barat. Mahar atau mas kawin yang diberikan Sule kepada Nathalie Holscher juga tak kalah unik. Seperti apakah proses akad nikah Sule dan Nathalie Holscher ? Yuk intip artikel di bawah ini.

Tepat pada hari ini, Sule resmi mengakhiri masa dudanya dengan menikahi Nathalie Holscher. Prosesi akad pernikahan bernuansa modern dan dimulai pada pukul 16.00 WIB. Sule terlihat diantar ke meja akad oleh keluarga besarnya, termasuk sang ibu, Engkom Komara.

Tepat pada hari ini, Sule resmi mengakhiri masa dudanya dengan menikahi Nathalie Holscher. Prosesi akad pernikahan bernuansa modern dan dimulai pada pukul 16.00 WIB. Sule terlihat diantar ke meja akad oleh keluarga besarnya, termasuk sang ibu, Engkom Komara.

Sule tampak memakai jas coklat dan memakai kemeja berwarna putih. Ia didampingi oleh kakak laki-lakinya, Iwan Setiawan. Rizky Febian, anak pertama Sule terlihat mendampingi ayahnya di barisan paling depan. Kemudian, Nathalie Holscher datang mengenakan kebaya abu-abu. Nathalie Holscher datang didampingi Omanya, Gina Margaret.

Perempuan blasteran Belanda ini langsung disandingkan dengan Sule di meja akad nikah. Nathalie Holscher juga didampingi oleh sang adik laki-laki, Jordi Ramadhan.

Setelah pembacaan ayat suci Alquran, Sule akhirnya menjabat tangan penghulu nikah yang menikahkannya dengan Nathalie Holscher. Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher tetap mematuhi protokol kesehatan COVID-19 dengan memakai face shield. Beberapa tamu juga mengenakan masker, face shield, dan menjaga jarak.

MAHAR PERNIKAHAN SULE

Saat ijab qabul Sule terlihat tegang tetapi bahagia. Namun Sule bisa mengucapkannya hanya dengan satu kali tarikan napas, Sule resmi menikahi pemilik hatinya, Nathalie Holscher.

“Saudara Sutisna bin Dodo Mulyana, saya nikahkan dan saya kawinkan seorang perempuan yang bernama Nathalie Holscher binti Mister Lian Tomana kepada engkau terhadap saya sendiri yang telah diangkat menjadi wali hakim dengan mas kawinnya seperangkat alat salat, perhiasan emas 75 gram dan uang Rp200 juta dibayar tunai,” kata penghulu yang menikahkan Nathalie Holscher kepada Sule dilansir Suaraturatea dari siaran langsung YouTube RANS Entertainment pada Minggu, 25 Oktober 2020.

“Saya terima nikah dan kawinannya Nathalie binti Mister Lian Tomana dengan mas kawin tersebut dibayar tunai,” ujar Sule dengan lantang dan dibalas ucapan sah oleh para saksi nikah.

Sule pun resmi menikah dengan Nathalie Holscher dengan mahar seperangkat alat salat, perhiasan emas 75 gram dan uang Rp200 juta. Dengan begitu, Sule mengakhiri masa mendudanya yang penuh tantangan dengan menikahi Nathalie Holscher. Sule dan Nathalie Holscher pun langsung bertukar senyum dan wajah bahagia terpampang jelas di raut wajah keduanya.

Seperti diketahui, hubungan Sule dengan Nathalie Holscher terkuak sejak September 2020 lalu. Keduanya makin mesra tampil di publik setelah Nathalie Holscher pindah agama ke Islam dan menjadi mualaf pada 22 September 2020. Sebelumnya Sule santer dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan seorang pramugari hingga Naomi Zaskia.

Berkomentar dengan bijak!