Temukan Kami di Sini:

Sosok Mayat yang Ditemukan di Maros Diotopsi, Begini Hasilnya

0
Terungkap! Ini Identitas Mayat yang Dibunuh dan Terbakar di Maros
Terungkap! Ini Identitas Mayat yang Dibunuh dan Terbakar di Maros

SUARATURATEA.COM, MAKASSAR – Sosok mayat dalam kondisi hangus terbakar yang sempat hebohkan warga mulai menuai titik terang. Perlahan polisi memberikan keterangan terkait motif terjadinya peristiwa tersebut.

Hasil itu berdasarkan otopsi awal yang dilakukan oleh Tim Forensik Biddokkes Polda Sulawesi Selatan.

Dari keterangan yang diberikan Dokter Forensik Biddokkes Polda Sulsel, Dr. Deni Mathius mengatakan jasad korban yang dalam kondisi hangus itu disimpulkan bahwa korban mengalami tindakan kekerasan.

BACA JUGA : Fakta Baru, Nurdin Abdullah Terima Sin$150 Ribu, Akui untuk Saksi Partai

“Proses otopsi kami telah laksanakan berdasarkan permintaan dari Polsek Mallawa atas penmuan jenazah di wilayah hukumnya, melakukan proses identifikasi, cari tahu siapa orang ini, korban kan dalam kondisi terbakara,” katanya pada Jumat (11/6/2021) malam.

Sementara korban yang meninggal dunia dalam kondisi hangus usai terbakar itu, pihaknya mengaku masih melakukan pendalaman apakah korban meninggal dunia sebelum dibakar atau korban dibakar hidup-hidup.

“Hal itu memang kita harus dalami, memang luka bakar yang dialami itu hampir 100%, hampir seluruh tubuh mengalami terbakar. Namun karena juga kami mendapatkan beberapa petunjuk yang mengarah ke kekerasan seperti itu,” jelasnya.

BACA JUGA : Limbah Medis di RSUD Jeneponto Dipasangi Garis Polisi, Berbahayakah?

Berkomentar dengan bijak!