Siswi SDN Campagaya Tewas Tenggelam di Sungai Pappa

0

 Jaya/Jurnalis

 

TURATEANEWS.com,TAKALAR–Ayu bocah 9 tahun siswi Sekolah Dasar Negeri (SDN) Campagaya di temukan sudah tak bernyawa di Sungai Pappa Lingkungan Campagaya Kelurahan Pattene Kecamatan Polongbangkeng Selatan (Pol-sel) kabupaten Takalar provinsi Sulawesi selatan kemarin, Selasa (12/04) sekira jam 16.00 wita

Korban bersama bersama beberap rekannya seusai jam sekolah jam 13.00 wita langsung menujun sungai Pappa untuk berenang, karena tak kunjung pulang ke rumahnya akhirnya paman korban, Muh. Natsir mencari  namun  tidak menemukan.

‘Karena dia belum pulang sedangkan sudah waktunya pulang sekolah, jadi saya menyusulnya, namun dia sudah tidak berada di Sekolah,,”kata paman korban

Karena tidak menemukan disekolah akhirnya Muh Natsir mencari disepanjang alirang sungai Pappa dan sekitar pukul 16.00 wita ayu ditemukan dalam keadaan meninggal. Korban langsung dilarikan ke rumah  Sakit Umum Pajonga Dg. Ngalle Takalar untuk menjalani pemeriksaan.

Usai menjalani otopsi, orang tua korban, Hasan (30) menjemput dan langsung mengantar ke kediamanya di Lingkungan Campagaya Kelurahan Pattene Kecamatan  Polsel Takalar.

Kapolsek Polongbangkeng Selatan AKP.Syamsuardi, saat dikonfirmasi menuturkan bahwa dia belum mengetahui kalau ada yang anak meninggal karena tenggelam.

“Sampai saat ini belum ada laporan dari anggota,saya tanya dulu Bimmasnya”jelasnya singkat kemarin (12/04)

Baca Juga  :

Bermain Dipinggir Sungai, Bayu Tewas Tenggelam

Niat Ambil Ternak, Pulang Jadi Mayat

Korban Tenggelam Tewas Ditemukan di Dasar Sungai

Berkomentar dengan bijak!