Siswa SMA Jeneponto Ditangkap Edarkan Obat Terlarang di Sekolahnya

0

Kr Tawang/Jurnalis

TURATEANEWS.com,JENEPONTO–Peredaran obat-obatan terlarang di Kabupaten Jeneponto, harus diwaspdai oleh orangtua siswa dan para guru. Sebab, para pengedar kini sudah memanfaatkan para pelajar, untuk dijadikan jaringannya.

Seperti diungkap petugas Polsek Binamu. Seorang pelajar SMA Swasta Albahra Bululoe, Kecamatan Binamu, ditangkap karena diduga terkait obat-obatan terlarang, Rabu 27 April. Dia adalah, siswa kelas 1 bernama Hendri Dedi Gendra  Bin Gendra, 15, warga Bonto Biraeng, Desa Bululoe, Kecamatan Turatea.

Dari penangkapan, polisi menyita barang bukti berupa, obat terlarang jenis dextro, sebanyak 15 bungkus kecil, setiap bungkus berisi 10 butir. Namun sayang, tersangka masih bungkam terkait obat terlarang dia dapatkan.  Kini siswa tersebut telah diamankan polsek untuk dilakukan pengembangan.

Kapolsek Binamu, AKP Abd Rahim membenarkan adanya siswa SMA yang ditangkapnya. Terkait obat obatan terlarang. Menurutnya, tersangka ditemukan membawah obat terlarang dari hasil informasi gurunya.

“Siswa ini setiap hari membawah obat terlarang ke Sekolah, untuk dijual kepada teman temannya di sekolah, dan teman di lingkungan rumahnya,” ujar AKP Rahim. Untuk sementara, pihaknya terus melakukan pemeriksaan, untuk pengembangan selanjutnya, kata mantan Kaur Reskrim Polres Jeneponto itu. 

Baca Juga :

Hindari Jambret, Ini Tips Kapolsek Binamu

Diduga Jambret, Dua Remaja Ditangkap, Polisi Temukan Narkoba Jenis Sabu 

Pegawai Rumah Sakit Lanto Daeng Pasewang, Jadi Korban Jambret 

Berkomentar dengan bijak!